3 Langkah untuk Bisnis Lebih Jujur
Sayangnya, gagasan bisnis dan kejujuran tidak selalu berjalan seiring. Sejarah negara kita dihiasi dengan contoh menjaga rahasia, menutup-up, dan penipuan langsung. Sementara akhir-akhir ini kami telah dibanjiri dengan skandal yang melibatkan gembong perusahaan, kebenaran adalah bahwa perilaku buruk ada dari ibu dan pop toko kecil juga.
Jadi, banyak pengusaha memulai perusahaan mereka sendiri, sebagian, karena mereka ingin bekerja di lingkungan yang sejalan dengan nilai-nilai mereka sendiri. Terluka oleh pengalaman masa lalu yang mengharuskan mereka untuk berkompromi keyakinan mereka, pengusaha sering bertekad untuk menciptakan bisnis yang mengutamakan standar tinggi perilaku bersama dengan garis bawah-mana transparansi dan keaslian bukan hanya salah satu cara untuk melakukan hal-hal, tetapi sebenarnya bagian dari mereka pelanggan, pemegang saham, dan harapan karyawan. Mereka ingin bisnis nyata jujur.
Apakah ini yang Anda harapkan? Jika demikian, bravo. Dari pengalaman kami bekerja dengan ribuan pengusaha, kami telah menemukan bahwa dibutuhkan tiga jenis kejujuran untuk mencapai cita-cita ini.
Kejujuran dengan orang lain. Ini terdengar dasar, tetapi melampaui tidak berbohong kepada pelanggan Anda dan karyawan. Ini tentang memiliki kesalahan ketika Anda mengacaukan dan mengakui ketika Anda salah. Ini juga tentang menolak untuk berpura-pura bahwa Anda sesuatu yang Anda tidak. Hal ini membutuhkan mengakui keadaan bisnis untuk karyawan Anda. Dan, ketika datang ke pelanggan, memerlukan hanya menjual apa yang dapat Anda memberikan efektif dan selalu hidup sampai dengan firman-Mu.
Dilakukan dengan benar, jenis kejujuran melahirkan sejumlah besar loyalitas dari pelanggan dan karyawan. Kedua kelompok tahu mereka dapat mempercayai Anda dan yang lebih penting, bahwa Anda menghargai integritas hubungan.
NPR adalah contoh yang bagus dari sebuah perusahaan yang jujur dengan pelanggan. Stasiun ini membutuhkan waktu pada akhir sebagian besar program untuk berbagi umpan balik pendengar di acara terakhir. Mereka berbagi bercahaya tinjauan, tentu saja, tetapi mereka juga berbagi pelanggan kemarahan, percaya, dan kekecewaan. Terlebih lagi, ketika NPR telah menjadi berita utama selama kurang dari alasan yang diinginkan, organisasi telah melaporkan berita buruk sendiri seolah-olah setiap outlet media lain, daripada mengalihkan fokus. Tindakan-mana ini banyak perusahaan mungkin takut untuk mengambil-hanya melayani untuk menggarisbawahi afinitas yang pelanggan dan pendengar miliki untuk stasiun.
Kejujuran dengan diri. Hal ini penting untuk menjadi jujur dengan diri sendiri tentang apa yang Anda inginkan-dari pekerjaan Anda, pengalaman Anda kewirausahaan, dan bisnis Anda. Untuk bisnis untuk bekerja dengan baik, pemimpinnya harus puas, tapi terlalu sering, pengusaha akhirnya menjalankan bisnis yang tidak memberikan apa yang mereka inginkan. Kadang-kadang hal ini terjadi karena orang tidak jelas tentang apa kebutuhan dan tujuan mereka dimuka. Tapi kebanyakan, itu dishonesties kecil sepanjang jalan yang menyebabkan kita untuk membuat kompromi dengan bisnis kami. Ketika kita mengatakan kepada diri sendiri bahwa kita perlu melakukan tugas-tugas yang tidak kita sukai, kita akhirnya menciptakan lapangan kerja kita tidak menikmati. Ketika kita membiarkan definisi orang lain sukses menginjak-injak kita sendiri, kita membangun perusahaan yang tidak dalam pelayanan visi kami.
Saya pernah mengenal seorang programmer yang mencintai bekerja dengan tim yang konsisten dari orang untuk klien yang menarik dan menantang. Reputasinya besar dan, sebagai hasilnya, ia mendapat menawarkan lebih gigs daripada dia bisa menangani. Banyak teman-temannya mendorongnya untuk mengambil kesempatan ini dan menjalankannya. Tampaknya seperti "pintar" hal yang harus dilakukan, sehingga ia menyewa programmer lain dan menugaskan pekerjaan baru bagi mereka.
Satu tahun kemudian dia sengsara. Ia menghabiskan 80% dari waktu mengelola nya klien dan programer-hal yang ia benci melakukan-dan hampir tidak cukup waktu melakukan pekerjaan yang ia cintai. Dia membuat lebih banyak uang tapi itu tidak layak-ia selalu peduli dengan memiliki bisnis yang cukup untuk stabil orang-orang yang berkumpul. Dengan tidak bersikap jujur tentang apa yang ia butuhkan dan inginkan dari usahanya, ia telah mengorbankan hal-hal yang paling penting baginya.
Kejujuran tentang pengalaman. Banyak pengusaha memiliki lapangan yang terlalu dipoles-cerita yang melibatkan tinggi drama atau glos-over detail. Mereka menekankan happy ending dan meminimalkan keraguan mereka sendiri.
Tentu, itu bisa dimengerti-mereka dalam bisnis menarik klien dan menanamkan kepercayaan konsumen. Dan yang ingin udara pakaian kotor mereka? Tapi apa yang mereka tidak sadari adalah bahwa, sementara Anda tidak perlu terdengar publik alarm setiap kali Anda memiliki kekhawatiran, ada biaya yang datang dengan mengklaim bahwa segala sesuatu adalah semua mawar. Kepala di antara mereka adalah bahwa hal itu membuat Anda unrelatable ke rekan-rekan Anda. Hal ini juga memelintir perspektif Anda sendiri tentang bisnis.
Jadi, banyak pengusaha memulai perusahaan mereka sendiri, sebagian, karena mereka ingin bekerja di lingkungan yang sejalan dengan nilai-nilai mereka sendiri. Terluka oleh pengalaman masa lalu yang mengharuskan mereka untuk berkompromi keyakinan mereka, pengusaha sering bertekad untuk menciptakan bisnis yang mengutamakan standar tinggi perilaku bersama dengan garis bawah-mana transparansi dan keaslian bukan hanya salah satu cara untuk melakukan hal-hal, tetapi sebenarnya bagian dari mereka pelanggan, pemegang saham, dan harapan karyawan. Mereka ingin bisnis nyata jujur.
Apakah ini yang Anda harapkan? Jika demikian, bravo. Dari pengalaman kami bekerja dengan ribuan pengusaha, kami telah menemukan bahwa dibutuhkan tiga jenis kejujuran untuk mencapai cita-cita ini.
Kejujuran dengan orang lain. Ini terdengar dasar, tetapi melampaui tidak berbohong kepada pelanggan Anda dan karyawan. Ini tentang memiliki kesalahan ketika Anda mengacaukan dan mengakui ketika Anda salah. Ini juga tentang menolak untuk berpura-pura bahwa Anda sesuatu yang Anda tidak. Hal ini membutuhkan mengakui keadaan bisnis untuk karyawan Anda. Dan, ketika datang ke pelanggan, memerlukan hanya menjual apa yang dapat Anda memberikan efektif dan selalu hidup sampai dengan firman-Mu.
Dilakukan dengan benar, jenis kejujuran melahirkan sejumlah besar loyalitas dari pelanggan dan karyawan. Kedua kelompok tahu mereka dapat mempercayai Anda dan yang lebih penting, bahwa Anda menghargai integritas hubungan.
NPR adalah contoh yang bagus dari sebuah perusahaan yang jujur dengan pelanggan. Stasiun ini membutuhkan waktu pada akhir sebagian besar program untuk berbagi umpan balik pendengar di acara terakhir. Mereka berbagi bercahaya tinjauan, tentu saja, tetapi mereka juga berbagi pelanggan kemarahan, percaya, dan kekecewaan. Terlebih lagi, ketika NPR telah menjadi berita utama selama kurang dari alasan yang diinginkan, organisasi telah melaporkan berita buruk sendiri seolah-olah setiap outlet media lain, daripada mengalihkan fokus. Tindakan-mana ini banyak perusahaan mungkin takut untuk mengambil-hanya melayani untuk menggarisbawahi afinitas yang pelanggan dan pendengar miliki untuk stasiun.
Kejujuran dengan diri. Hal ini penting untuk menjadi jujur dengan diri sendiri tentang apa yang Anda inginkan-dari pekerjaan Anda, pengalaman Anda kewirausahaan, dan bisnis Anda. Untuk bisnis untuk bekerja dengan baik, pemimpinnya harus puas, tapi terlalu sering, pengusaha akhirnya menjalankan bisnis yang tidak memberikan apa yang mereka inginkan. Kadang-kadang hal ini terjadi karena orang tidak jelas tentang apa kebutuhan dan tujuan mereka dimuka. Tapi kebanyakan, itu dishonesties kecil sepanjang jalan yang menyebabkan kita untuk membuat kompromi dengan bisnis kami. Ketika kita mengatakan kepada diri sendiri bahwa kita perlu melakukan tugas-tugas yang tidak kita sukai, kita akhirnya menciptakan lapangan kerja kita tidak menikmati. Ketika kita membiarkan definisi orang lain sukses menginjak-injak kita sendiri, kita membangun perusahaan yang tidak dalam pelayanan visi kami.
Saya pernah mengenal seorang programmer yang mencintai bekerja dengan tim yang konsisten dari orang untuk klien yang menarik dan menantang. Reputasinya besar dan, sebagai hasilnya, ia mendapat menawarkan lebih gigs daripada dia bisa menangani. Banyak teman-temannya mendorongnya untuk mengambil kesempatan ini dan menjalankannya. Tampaknya seperti "pintar" hal yang harus dilakukan, sehingga ia menyewa programmer lain dan menugaskan pekerjaan baru bagi mereka.
Satu tahun kemudian dia sengsara. Ia menghabiskan 80% dari waktu mengelola nya klien dan programer-hal yang ia benci melakukan-dan hampir tidak cukup waktu melakukan pekerjaan yang ia cintai. Dia membuat lebih banyak uang tapi itu tidak layak-ia selalu peduli dengan memiliki bisnis yang cukup untuk stabil orang-orang yang berkumpul. Dengan tidak bersikap jujur tentang apa yang ia butuhkan dan inginkan dari usahanya, ia telah mengorbankan hal-hal yang paling penting baginya.
Kejujuran tentang pengalaman. Banyak pengusaha memiliki lapangan yang terlalu dipoles-cerita yang melibatkan tinggi drama atau glos-over detail. Mereka menekankan happy ending dan meminimalkan keraguan mereka sendiri.
Tentu, itu bisa dimengerti-mereka dalam bisnis menarik klien dan menanamkan kepercayaan konsumen. Dan yang ingin udara pakaian kotor mereka? Tapi apa yang mereka tidak sadari adalah bahwa, sementara Anda tidak perlu terdengar publik alarm setiap kali Anda memiliki kekhawatiran, ada biaya yang datang dengan mengklaim bahwa segala sesuatu adalah semua mawar. Kepala di antara mereka adalah bahwa hal itu membuat Anda unrelatable ke rekan-rekan Anda. Hal ini juga memelintir perspektif Anda sendiri tentang bisnis.
No comments
Post a Comment