Bagaimana perusahaan dapat meningkatkan keuntungan mereka dan meningkatkan daya saing mereka melalui pengurangan biaya?
Banyak perusahaan yang telah mengambil cepat dan kadang-kadang signifikan tindakan pemotongan biaya untuk membantu bertahan hidup terburuk dari resesi. Namun, periode mendatang pemulihan potensial mungkin masih merasa seperti resesi dan kemungkinan akan tetap sama tangguh.
Setengah mati, konsumen zombi setengah hidup menekan permintaan. Zombi bank dan pemerintah tidak dapat meminjamkan atau merangsang permintaan, dan ekonomi untuk penerbangan murah menciptakan pesaing kuat dan menghambat kenaikan harga di masa depan.
Setiap sektor akan terkena dampak secara berbeda tetapi banyak perusahaan di Inggris dan di seluruh Eropa sekarang akan perlu untuk merumuskan rencana untuk tetap kompetitif dan membangun kembali keuntungan mereka tanpa menaikkan harga atau mengandalkan pada peningkatan secara signifikan pendapatan.
Ini akan memanggil untuk gelombang baru manajemen biaya - tidak menemukan perbaikan jangka pendek dan pemotongan biaya tetapi untuk mengungkap cara biaya sepenuhnya lebih efisien dan rendah memberikan nilai kepada pelanggan.
Perusahaan yang mencapai ini dapat menciptakan sebuah platform untuk tingkat yang lebih tinggi kinerja untuk membawa mereka melalui hambatan ekonomi langsung dan memberi mereka sebuah platform untuk pertumbuhan jangka pendek melalui peningkatan pangsa pasar dan pertumbuhan jangka panjang karena permintaan meningkat di masa depan.
Ada tiga langkah utama yang perusahaan dapat mengikuti:
Memfokuskan kembali pada apa yang pelanggan benar-benar nilai: dengan memeriksa ulang barang, jasa dan proposisi yang ditawarkan. Melalui pemeriksaan barang dan jasa yang ada bagaimana memenuhi perubahan kebutuhan pelanggan ada kesempatan untuk kembali merancang-orang persembahan sehingga biayanya lebih murah untuk memproduksi dan mengirimkan
Mengubah model operasi: dengan melihat baru, biaya operasi dan pengiriman model yang lebih rendah. Hal ini dapat dicapai dengan mempertimbangkan saluran ke pasar, distribusi baru dan mitra produksi, dan model operasi internal yang baru, yang fokus pada barang dan jasa Anda tahu pelanggan Anda inginkan
Driving efisiensi internal yang keji: dengan menghentikan kegiatan yang tidak menambah nilai: perusahaan harus mengungkap ujung efisien untuk mengakhiri proses pengiriman tepat di seberang rantai pasokan; menghalau pemborosan dan biaya kegagalan, memaksimalkan penggunaan kapasitas dari semua sumber daya; dan mencari nilai baru dengan mengeksplorasi pilihan sumber untuk layanan dan komponen.
Setengah mati, konsumen zombi setengah hidup menekan permintaan. Zombi bank dan pemerintah tidak dapat meminjamkan atau merangsang permintaan, dan ekonomi untuk penerbangan murah menciptakan pesaing kuat dan menghambat kenaikan harga di masa depan.
Setiap sektor akan terkena dampak secara berbeda tetapi banyak perusahaan di Inggris dan di seluruh Eropa sekarang akan perlu untuk merumuskan rencana untuk tetap kompetitif dan membangun kembali keuntungan mereka tanpa menaikkan harga atau mengandalkan pada peningkatan secara signifikan pendapatan.
Ini akan memanggil untuk gelombang baru manajemen biaya - tidak menemukan perbaikan jangka pendek dan pemotongan biaya tetapi untuk mengungkap cara biaya sepenuhnya lebih efisien dan rendah memberikan nilai kepada pelanggan.
Perusahaan yang mencapai ini dapat menciptakan sebuah platform untuk tingkat yang lebih tinggi kinerja untuk membawa mereka melalui hambatan ekonomi langsung dan memberi mereka sebuah platform untuk pertumbuhan jangka pendek melalui peningkatan pangsa pasar dan pertumbuhan jangka panjang karena permintaan meningkat di masa depan.
Ada tiga langkah utama yang perusahaan dapat mengikuti:
Memfokuskan kembali pada apa yang pelanggan benar-benar nilai: dengan memeriksa ulang barang, jasa dan proposisi yang ditawarkan. Melalui pemeriksaan barang dan jasa yang ada bagaimana memenuhi perubahan kebutuhan pelanggan ada kesempatan untuk kembali merancang-orang persembahan sehingga biayanya lebih murah untuk memproduksi dan mengirimkan
Mengubah model operasi: dengan melihat baru, biaya operasi dan pengiriman model yang lebih rendah. Hal ini dapat dicapai dengan mempertimbangkan saluran ke pasar, distribusi baru dan mitra produksi, dan model operasi internal yang baru, yang fokus pada barang dan jasa Anda tahu pelanggan Anda inginkan
Driving efisiensi internal yang keji: dengan menghentikan kegiatan yang tidak menambah nilai: perusahaan harus mengungkap ujung efisien untuk mengakhiri proses pengiriman tepat di seberang rantai pasokan; menghalau pemborosan dan biaya kegagalan, memaksimalkan penggunaan kapasitas dari semua sumber daya; dan mencari nilai baru dengan mengeksplorasi pilihan sumber untuk layanan dan komponen.
No comments
Post a Comment