• Breaking News

    3 Metode untuk Meningkatkan Konversi perdagangan Pada Toko Anda

    Sekarang Anda memiliki toko e-commerce yang sedang berjalan, hal berikutnya yang harus di pikiran adalah penjualan dan konversi. Konversi terjadi ketika seseorang pergi dari hanya browsing membeli. Ketika pelanggan melakukan pembelian dari Anda, maka konversi telah terjadi. Untuk menghitung tingkat konversi toko Anda, membagi jumlah pembelian dalam jangka waktu, katakanlah misalnya bulan April, dengan jumlah total pengunjung ke toko Anda dalam waktu tersebut (sehingga jumlah orang yang pergi ke situs Anda pada bulan April ) - proporsi yang tingkat konversi Anda. Dengan pengecer yang baik, Anda harus selalu melihat untuk meningkatkan tingkat konversi Anda, dan dalam posting ini, kita akan pergi lebih dari tiga metode untuk melakukan hal itu.

    1. Kesan pertama adalah pintu gerbang peningkatan konversi.

    Apakah itu online atau di batu bata dan toko mortir, kesan awal pembelanja mendapat menunjukkan apa jenis pengalaman toko, dan penawaran produk, akan memberikan. Dalam kedua media, pembeli akan mencatat layout toko, organisasinya, apakah atau tidak mereka merasa nyaman dan aman untuk browsing (bayangkan back-gang bernada tenda tas desainer menjajakan versus departemen tas di Nordstroms, misalnya), dan jika toko keseluruhan estetis.

    Ini adalah alasan mengapa begitu penting untuk toko e-commerce yang sukses untuk memiliki tata letak yang bersih, sederhana, dan terorganisir. Investasi dalam template website eye-catching, tapi rapi, seperti Templatic di Cartsy tema adalah langkah pertama dalam meningkatkan konversi untuk bisnis online Anda. Dengan tata letak situs yang baik datang dengan jelas tab terorganisir dan navigasi, informasi kontak terlihat, dan foto produk yang besar, mendorong pengunjung Anda untuk mencari dan membuat mereka merasa aman untuk melakukan bisnis dengan perusahaan Anda.

    Apa toko Anda menjual harus jelas bagi pengunjung situs Anda segera. Jangan mengambil ruang berharga pada homepage atau halaman produk Anda dengan teks, item lain-lain, atau desain miskin - jika pelanggan masuk ke Blue Jeans Boutique, bagaimana gemuruh itu akan tidak melihat satu pasang jins terlihat atau lebih buruk jika semua rak dilapisi dengan barang-barang yang tidak terkait seperti sepatu? Foto-foto awal pada homepage dan di bagian atas setiap halaman produk harus produk yang paling populer. Jika perusahaan Anda adalah sebuah situs web e-commerce jins biru, maka gambar pertama pelanggan melihat ketika memasuki situs Anda besar, foto berkualitas tinggi terlaris jeans Anda. Jika Anda kebetulan menjual beberapa aksesoris lainnya, seperti sepatu, tidak menampilkan mereka dalam poin menonjol dari situs Anda yang mungkin menyebabkan kebingungan bagi konsumen seperti apa barang utama Anda.

    Sekarang, hal itu mungkin tampak sedikit mundur untuk mempromosikan produk yang paling populer - setelah semua, tidak masuk akal untuk mempromosikan barang-barang yang mendapatkan penjualan bersemangat dalam upaya untuk meningkatkan jumlah mereka? Jawabannya adalah tidak. Produk tertinggi Anda jual mengarahkan lalu lintas ke toko online Anda (dan konversi!), Sehingga menampilkan mereka di depan mendorong pembeli untuk membeli lebih banyak. Jika seseorang menyukai celana mewah yang dimodelkan di halaman rumah Anda, minat mereka terusik untuk apa lagi Anda miliki dalam saham.

    Jika Anda tidak yakin apa produk terlaris Anda, periksa Google Analytics. Seiring dengan jelas menampilkan item-volume tinggi, ingat bahwa kesan pertama pengunjung mendapatkan situs Anda menentukan apakah mereka tinggal dan toko. Keep it simple, bersih, dan terorganisir.

    2. spanduk atas website Anda adalah real estat utama untuk mengamankan konversi.

    Banyak orang lupa pentingnya top banner situs mereka, dan bagaimana hal itu hanya mengalir dengan potensi konversi. Tentu, setiap orang memiliki logo toko mereka di sudut kiri atas, tetapi apakah Anda memanfaatkan ruang yang utama untuk kapasitas penuh?

    Dengan logo Anda secara otomatis gambar mata untuk sudut itu, ruang atas adalah hal pertama pengunjung melihat di situs Anda. Tidak ada bergulir terlibat, sehingga bahkan yang paling apatis akan melihat sekilas apa yang ada untuk menawarkan sana. Jadi mengapa tidak menawarkan mereka banyak? Ruang ini harus dimanfaatkan untuk poin terbesar Anda jual. Di sinilah Anda bisa meyakinkan pelanggan untuk tinggal di website Anda dan berbelanja dengan Anda; di sini adalah dimana konversi terjadi.

    Membuat tombol terlihat jelas dan menonjol atau grafis menggembar-gemborkan pembeli insentif seperti bebas biaya, pencocokan harga, atau kembali bebas. Simbol Trustmark dan verifikasi harus pergi di ruang ini juga, memastikan pelanggan Anda bahwa informasi kartu kredit mereka aman saat berbelanja dengan Anda dan memungkinkan mereka untuk browsing dengan ketenangan pikiran. Memiliki toko online Anda diverifikasi dan trustmarked sangat penting bagi keberhasilan. Tidak menavigasi calon pembeli jauh dari toko lebih cepat daripada merasa seperti informasi pribadi mereka tidak aman.

    Juga, menawarkan pengiriman gratis saat ini cukup banyak diperlukan, bahkan jika itu berarti menetapkan standar seperti opsi pengiriman gratis Amazon dengan pembelian lebih dari $ 25. Hampir setengah dari pengecer online menawarkan pengiriman gratis; Oleh karena itu, pengisian untuk pengiriman membunuh tingkat konversi. Plus, sebagian besar konsumen mengambil ke internet untuk melakukan belanja mereka karena mereka dapat memiliki pembelian mereka disampaikan kepada mereka tanpa biaya. Memaku pada biaya pengiriman hanya mungkin mendorong pembeli potensial untuk kepala ke batu bata dan mortir toko atau lebih buruk, pesaing secara online yang menjual produk yang sama yang Anda lakukan tapi menawarkan pengiriman gratis.

    Jadi memanfaatkan banner atas untuk mempromosikan pengiriman gratis, keamanan toko, dan nilai jual besar lain yang akan mendorong pelanggan untuk berbelanja dengan Anda. Meningkatkan tingkat konversi Anda dengan menggunakan ruang itu untuk mengatur diri Anda terpisah dari outlet lain dan menjelaskan manfaat dari belanja di toko online Anda.

    3. ulasan produk adalah suatu keharusan dalam mendorong konversi.

    Metode ketiga untuk meningkatkan tingkat konversi adalah menawarkan pembeli review produk di toko e-commerce Anda. Ada beberapa plugin sederhana yang akan memungkinkan pembeli untuk meninggalkan pikiran dan komentar mereka mengenai pembelian mereka. Coba Depan Lanjutan ekstensi Ulasan Magento Works ', misalnya.

    Ketika pembeli potensial melakukan penelitian untuk produk yang mereka cari, nomor satu hal yang mereka pastikan untuk membaca ulasan produk. Koleksi besar Amazon tinjauan produk merupakan salah satu hal utama yang mendorong itu di tepi sebagai pengecer e-commerce terkemuka; pelanggan merasa nyaman berbelanja dengan pengecer yang orang lain telah memiliki pengalaman positif dengan. Tidak ada yang mengalahkan account tangan pertama dengan produk, dan mampu membaca dan mengukur pengalaman itu sebelum menghabiskan uang pada item sangat berharga bagi konsumen. Sebuah studi Nielsen menemukan bahwa hampir 60% dari pembeli online berkonsultasi ulasan sebelum membeli dan 40% klaim mereka tidak akan melakukan dan membeli produk tanpa ulasan.

    Dan jangan biarkan kemungkinan tinjauan negatif mencegah Anda menerapkan metode jitu untuk meningkatkan konversi Anda - bahwa studi yang sama menemukan bahwa beberapa ulasan buruk benar-benar memberi kredibilitas seluruh proses yang lebih, yang berarti ketika item atau toko memiliki semua mengoceh, 5-star putusan, pembeli mengangkat alis mereka dan mempertanyakan legitimasi ulasan mereka dan hanya siapa yang mengetik mereka keluar. Jadi jangan khawatir tentang tinjauan negatif; selama mereka tidak mayoritas, mereka benar-benar dapat membantu Anda menjual barang-barang Anda dan mendapatkan kepercayaan pelanggan.

    Setelah review produk di toko Anda di samping tata letak halaman dilaksanakan dengan baik, foto produk yang besar, dan jelas nilai jual terlihat menarik lebih banyak pelanggan ke website Anda, sekaligus mendorong mereka untuk melakukan dan membeli produk Anda dan upping tingkat konversi toko e-commerce Anda. Ingat ketiga metode saat Anda bekerja untuk meningkatkan Anda toko e-commerce konversi.

    No comments