Tantangan dan Keterbatasan Pemasaran DataBase
Sementara real-time intelijen bisnis adalah kenyataan bagi pilih perusahaan, tetap
sulit dipahami bagi banyak karena tergantung pada tempat
ini: persentase bisnis
yang sedang online, dan tingkat
kecanggihan perangkat lunak. Perusahaan teknologi seperti Google, Dell, dan Apple diposisikan
terbaik untuk memanfaatkan kecerdasan tersebut. Untuk
perusahaan lain, metode yang lebih
tradisional masih berlaku, baik
untuk menjaga komunikasi dengan basis pelanggan yang
sudah ada (retensi) atau, sebagai pendorong pertumbuhan lebih mapan, untuk membangun, membeli atau menyewa database
baru (akuisisi). Sebuah
tantangan besar bagi database adalah realitas usang -
termasuk jeda waktu antara ketika data diperoleh dan
ketika database yang digunakan. Masalah ini dapat diatasi dengan online dan offline berarti termasuk metode tradisional. Pendekatan alternatif adalah real-time kedekatan pemasaran untuk
tujuan akuisisi.
No comments
Post a Comment