• Breaking News

    Tantangan dan Keterbatasan Pemasaran DataBase

    Sementara real-time intelijen bisnis adalah kenyataan bagi pilih perusahaan, tetap sulit dipahami bagi banyak karena tergantung pada tempat ini: persentase bisnis yang sedang online, dan tingkat kecanggihan perangkat lunak. Perusahaan teknologi seperti Google, Dell, dan Apple diposisikan terbaik untuk memanfaatkan kecerdasan tersebut. Untuk perusahaan lain, metode yang lebih tradisional masih berlaku, baik untuk menjaga komunikasi dengan basis pelanggan yang sudah ada (retensi) atau, sebagai pendorong pertumbuhan lebih mapan, untuk membangun, membeli atau menyewa database baru (akuisisi). Sebuah tantangan besar bagi database adalah realitas usang - termasuk jeda waktu antara ketika data diperoleh dan ketika database yang digunakan. Masalah ini dapat diatasi dengan online dan offline berarti termasuk metode tradisional. Pendekatan alternatif adalah real-time kedekatan pemasaran untuk tujuan akuisisi.

    No comments