• Breaking News

    Perspektif Seorang Penasihat Bisnis : Studi Kasus Tentang Inovasi

    Penasihat bisnis Ian McGinn memiliki 30 tahun pengalaman dalam membantu orang memelihara dan mengembangkan ide-ide bisnis. Apakah akan online atau memperkenalkan produk atau layanan baru, Ian menulis bahwa bisnis perlu memahami kedua risiko dan manfaat dari inovasi ...

    Ian McGinn, penasihat bisnis, berdiri di depan Capital Region Badan Usaha Pusat di Queanbeyan.

    Dalam semua tahun sebagai Advisor bisnis, saya tidak berpikir saya pernah bertemu dengan seorang pemilik usaha kecil yang tidak inovatif.

    Itu karena mereka dekat dengan tindakan-pagi, siang dan malam-dan bertahan hidup sehari-hari dengan memecahkan masalah. Mereka mungkin tidak menyebutnya inovasi, tetapi mereka tahu ketika bisnis berjalan dengan baik dan ketika mereka perlu untuk meningkatkan produk atau jasa.

    Apapun itu diberi label sebagai, inovasi merupakan bagian intrinsik dari usaha kecil. Ini bukan perbaikan cepat atau sesuatu yang dapat Anda lakukan dalam satu bulan-itu harus praktek berkelanjutan.

    Ini tentang menciptakan, mengembangkan dan meningkatkan bisnis sebagai aset dijual untuk menghasilkan uang, menaruh makanan di atas meja dan membayar tagihan tepat waktu.

    Ketika mencari untuk berinovasi, sangat penting bahwa pemilik bisnis memahami arah bisnis mereka menuju. Inovasi yang sesat, tidak berdasarkan penelitian, atau demi inovasi itu sendiri, mungkin tidak dalam kepentingan bisnis sama sekali.

    Sebagai contoh, banyak bisnis saya berbicara dengan berpikir bahwa mereka perlu online atau mereka akan gagal. Sementara kita mendorong usaha kecil untuk terlibat dalam pendekatan untuk mendapatkan online, itu mungkin tidak sesuai dengan setiap bisnis. Tidak ada gunanya membayar ribuan dolar untuk memiliki website yang dibuat-salah satu yang terlihat begitu indah Anda bisa menggantungnya di sebuah galeri seni-jika tidak ada yang akan menggunakannya.

    Saya memberitahu klien saya bahwa, ketika mencari untuk berinovasi, langkah pertama adalah untuk menganalisis semua aspek dari bisnis. Ini termasuk:
    • Produk dan layanannya
    • Di mana itu berasal, di mana itu akan dan bagaimana hal itu akan sampai di sana
    • Kompetisi sekarang dan persaingan potensial di masa depan
    • Kemampuannya untuk bertahan hidup tahun-tahun mendatang
    • Tujuan jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang.
    Setelah menganalisis bisnis, mereka kemudian harus menguji dan mencatat hasil dari suatu inovasi sebelum diimplementasikan pada pelanggan yang tidak curiga. Ini bukan tugas yang cepat dan mudah; dibutuhkan keberanian dan mewajibkan pemilik usaha untuk melakukan sebanyak mungkin untuk memastikan inovasi tidak akan berjalan busuk dan berdampak negatif pada bisnis.

    Mereka kemudian dapat lebih percaya diri melaksanakan inovasi, yang harus diamati secara teliti dan diukur.

    Meskipun hal ini mungkin tampak seperti pendekatan hati-hati, perlu untuk memastikan bisnis dapat berinovasi dengan keyakinan. Saya telah menyaksikan kerusakan yang mengerikan bahwa inovasi sesat atau penganiayaan diteliti dapat memiliki pada bisnis dan, yang lebih penting, kehidupan dan hubungan di belakang mereka.

    Di sisi lain, ada banyak kasus yang indah inovasi usaha kecil, dari penemuan-penemuan baru yang bagus untuk perubahan kecil dalam produk atau jasa yang telah membuat perbedaan besar.

    Usaha kecil harus merangkul inovasi untuk kebaikan indah yang dapat dilakukan untuk bisnis mereka. Sangat penting bagi perusahaan untuk mengambil pendekatan yang diukur, gigih, dan tahu siapa mereka dan ke mana mereka pergi.
    Ian McGinn

    No comments