5 Strategi Untuk Meningkatkan Penjualan
Berikut adalah 5 strategi untuk meningkatkan penjualan, membantu devisi penjualan Anda menutup pelanggan baru, dan meningkatkan pendapatan:
1. Tahu perusahaan di dalam dan luar sebelum pernah mengambil pertemuan dengan mereka. Ini terdengar sangat sederhana dan pada kenyataannya jauh lebih sederhana hari ini daripada sebelumnya. Namun, 90% dari penjualan orang jarang dipersiapkan cukup baik untuk pertemuan mereka.
a. Lihatlah mereka di dunia digital: siaran pers, pencarian di area utama bisnis mereka, profil LinkedIn, kompetisi mereka, dll
b. Asumsi apa yang dapat Anda buat berdasarkan informasi yang Anda lihat? Rencanakan percakapan Anda sekitar apa nilai perusahaan Anda dapat membawa berdasarkan ini.
d. Rencanakan pertanyaan Anda. Kualitas jawaban yang Anda terima didasarkan pada kualitas pertanyaan yang Anda ajukan. Jadilah bijaksana dan merangsang pemikiran.
e. Menawarkan perspektif yang unik. Ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, dan membutuhkan latihan dan pengalaman, tetapi akan membedakan Anda dari lebih dari 96% dari reps memanggil bahwa bisnis yang sama.
2. Mendengarkan tidak pernah lebih penting. Ajukan pertanyaan memprovokasi berpikir tentang bisnis mereka, prioritas, dan kebutuhan mereka mungkin menyadari, tapi DENGARKAN untuk apa yang mereka mungkin tidak tahu! Di sinilah peluang terbuka Anda terletak. Tantangan nyata dalam mendengarkan hari ini adalah Anda harus mendengar apa yang tidak dikatakan. Bagaimana? Ini kembali ke berapa banyak tim penjualan Anda tahu tentang tinggal di dunia pelanggan potensial. Menjadi cerdas di pasar mereka sangat penting.
CATATAN: peluang terbesar untuk melayani TIDAK dalam apa yang dikenal (karena ini adalah prospek yang mudah ditemukan dalam pikiran) tapi apa yang tidak diketahui (atau jelas)!
3. Dua arah dialog / keterampilan komunikasi yang sangat baik sangat penting. Bagaimana kita mengatakan hal-hal yang lebih penting daripada apa yang kita katakan. Jika Anda berbagi rekomendasi tapi pelanggan potensial Anda tidak mengerti apa yang Anda bicarakan atau tidak dapat melihat gambar seperti yang Anda lihat, maka ada potensi bagi Anda untuk melewatkan kesempatan untuk bisnis.
4. Mengidentifikasi driver ekonomi bagi perusahaan calon pelanggan Anda dan juga untuk kontak prospek Anda bekerja dengan. Jika Anda memahami driver ekonomi mereka, kemampuan Anda untuk berhubungan layanan Anda untuk driver ini akan jauh lebih menarik.
5. Menjadikan sangat nyaman berbicara tentang uang! Kemampuan untuk berbicara tentang keuangan calon pelanggan, return-on-investment harapan, dan estimasi anggaran keuangan untuk solusi yang mungkin adalah penting. Hal ini tidak ditunda sampai jauh di dalam siklus penjualan. Bicara uang di muka. Tidak biaya Anda. Tidak biaya Anda. Tapi relasional, informasi keuangan yang membantu proses perencanaan pelanggan.
Menjual adalah bukan tentang menjual. Ini tentang memecahkan teka-teki. Dibutuhkan seluruh Divisi Anda mendukung tim penjualan untuk membuat proses yang paling efektif dan untuk tim penjualan Anda untuk meningkatkan produktivitas! Keselarasan antara penjualan dan pemasaran sangat penting.
1. Tahu perusahaan di dalam dan luar sebelum pernah mengambil pertemuan dengan mereka. Ini terdengar sangat sederhana dan pada kenyataannya jauh lebih sederhana hari ini daripada sebelumnya. Namun, 90% dari penjualan orang jarang dipersiapkan cukup baik untuk pertemuan mereka.
a. Lihatlah mereka di dunia digital: siaran pers, pencarian di area utama bisnis mereka, profil LinkedIn, kompetisi mereka, dll
b. Asumsi apa yang dapat Anda buat berdasarkan informasi yang Anda lihat? Rencanakan percakapan Anda sekitar apa nilai perusahaan Anda dapat membawa berdasarkan ini.
d. Rencanakan pertanyaan Anda. Kualitas jawaban yang Anda terima didasarkan pada kualitas pertanyaan yang Anda ajukan. Jadilah bijaksana dan merangsang pemikiran.
e. Menawarkan perspektif yang unik. Ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, dan membutuhkan latihan dan pengalaman, tetapi akan membedakan Anda dari lebih dari 96% dari reps memanggil bahwa bisnis yang sama.
2. Mendengarkan tidak pernah lebih penting. Ajukan pertanyaan memprovokasi berpikir tentang bisnis mereka, prioritas, dan kebutuhan mereka mungkin menyadari, tapi DENGARKAN untuk apa yang mereka mungkin tidak tahu! Di sinilah peluang terbuka Anda terletak. Tantangan nyata dalam mendengarkan hari ini adalah Anda harus mendengar apa yang tidak dikatakan. Bagaimana? Ini kembali ke berapa banyak tim penjualan Anda tahu tentang tinggal di dunia pelanggan potensial. Menjadi cerdas di pasar mereka sangat penting.
CATATAN: peluang terbesar untuk melayani TIDAK dalam apa yang dikenal (karena ini adalah prospek yang mudah ditemukan dalam pikiran) tapi apa yang tidak diketahui (atau jelas)!
3. Dua arah dialog / keterampilan komunikasi yang sangat baik sangat penting. Bagaimana kita mengatakan hal-hal yang lebih penting daripada apa yang kita katakan. Jika Anda berbagi rekomendasi tapi pelanggan potensial Anda tidak mengerti apa yang Anda bicarakan atau tidak dapat melihat gambar seperti yang Anda lihat, maka ada potensi bagi Anda untuk melewatkan kesempatan untuk bisnis.
4. Mengidentifikasi driver ekonomi bagi perusahaan calon pelanggan Anda dan juga untuk kontak prospek Anda bekerja dengan. Jika Anda memahami driver ekonomi mereka, kemampuan Anda untuk berhubungan layanan Anda untuk driver ini akan jauh lebih menarik.
5. Menjadikan sangat nyaman berbicara tentang uang! Kemampuan untuk berbicara tentang keuangan calon pelanggan, return-on-investment harapan, dan estimasi anggaran keuangan untuk solusi yang mungkin adalah penting. Hal ini tidak ditunda sampai jauh di dalam siklus penjualan. Bicara uang di muka. Tidak biaya Anda. Tidak biaya Anda. Tapi relasional, informasi keuangan yang membantu proses perencanaan pelanggan.
Menjual adalah bukan tentang menjual. Ini tentang memecahkan teka-teki. Dibutuhkan seluruh Divisi Anda mendukung tim penjualan untuk membuat proses yang paling efektif dan untuk tim penjualan Anda untuk meningkatkan produktivitas! Keselarasan antara penjualan dan pemasaran sangat penting.
No comments
Post a Comment