Hambatan di Dunia Nyata Untuk Terus Meningkatkan Penjualan
1. Tidak Cukup Waktu atau Keahlian
Meningkatkan penjualan dan pemasaran pendekatan dan alat yang kuat dan kompleks saat ini membuat sangat sulit dalam praktek untuk terus dan konsisten meningkatkan penjualan. Untuk mengubah bisnis Anda 'pendapatan "lintasan," Anda biasanya perlu satu atau lebih posisi penuh waktu sehingga teknik dapat dikuasai dan alat-alat' hoops teknis dapat melompat melalui.
Lebih buruk lagi, banyak teknik yang paling efektif memerlukan kualitas dalam pasokan pendek di dunia bisnis modern:
Kegigihan: mereka menuntut hari upaya yang konsisten demi hari.
Kesabaran: bahkan ketika Anda menggunakannya secara konsisten, dapat mengambil beberapa saat sebelum Anda dihargai dengan pertumbuhan penjualan. Sifat mereka terus-menerus adalah mengapa mereka disebut "kampanye" setelah semua.
Banyak perusahaan mulai dengan niat terbaik, berkomitmen untuk mencurahkan waktu permintaan kampanye mereka, setiap hari & setiap minggu. Tapi kemudian realitas tendangan, "kebakaran" perlu ditangani, tuntutan menekan muncul dan sebelum kau tahu itu, penjualan Anda meningkatkan upaya telah mendekam selama berminggu-minggu.
2. tidak terkoordinasi, Unintegrated, Pendekatan yang tidak efisien
Ada berpotensi banyak cara untuk meningkatkan penjualan-masing-masing memiliki kekuatan yang sendiri, kelemahan, ketergantungan dan teknis dan keuangan persyaratan-yang memutuskan metode mana yang akan digunakan dan kapan tantangan mendasar lain. Kesalahan strategis yang umum termasuk:
Meningkatkan satu, hal acak:
Hanya karena Anda mendapatkan banyak email dari vendor SEO tidak berarti Search Engine Optimization adalah yang terbaik, biaya yang paling efektif hal untuk bisnis Anda. Sama untuk media sosial, iklan, setiap alat baru yang diperkenalkan, dll
Terkoordinasi, pekerjaan yang tidak terintegrasi:
Memastikan tangan kiri tahu apa yang tepat adalah melakukan cukup menantang jika pekerjaan yang dilakukan oleh karyawan, hal ini lebih sulit lagi ketika itu sedang dilakukan oleh pihak ketiga atas nama Anda:
Bagaimana pengembang website akan tahu mana iklan arahan halaman untuk membuat dan kapan?
Siapa yang akan mengintegrasikan analisis yang datang dari situs, newsletter dan telepon?
Dapatkah kata kunci yang efektif dalam kampanye bayar per-klik hari ini digunakan untuk meningkatkan posting blog yang ditulis hari ini?
Kebanyakan penjualan dan pemasaran vendor beroperasi di silo sempit dan pekerjaan yang dilakukan dalam satu silo tidak dapat dimanfaatkan di tempat lain. Analisis kata kunci, misalnya, merupakan bagian integral untuk mencari iklan, SEO, pengembangan website dan pemasaran konten belum agen iklan, perusahaan SEO, pengembang website, dan penulis konten harus masing-masing melakukannya secara terpisah yang duplikasi, tidak efisien, membutuhkan lebih banyak waktu dan limbah uang.
3. Masalah dengan Solusi Pihak Ketiga
Mengingat tantangan ini, itu tidak mengherankan bahwa banyak perusahaan beralih ke pihak ketiga untuk membantu. Sayangnya, rute ini menyajikan beberapa tantangan yang paling sulit dari semua untuk mengatasi.
Finger Pointing:
Banyak pengembang web, agen iklan, S.E.O. spesialis dan perusahaan pemasaran beroperasi di silo terputus bahwa tanggung jawab pendapatan jelas dan memudahkan untuk memainkan permainan menyalahkan. Jika situs tidak menghasilkan cukup lead, misalnya, skenario ini sering bermain keluar:
Pengembang situs menyalahkan agen periklanan untuk mengarahkan lalu lintas tidak memenuhi syarat;
Agen iklan menyalahkan pengembang untuk website miskin yang kehilangan lalu lintas yang mereka bawa; Dan sumber daya Anda di-rumah terpaksa harus wasit yang mengisi kekosongan itu.
Meningkatkan penjualan dan pemasaran pendekatan dan alat yang kuat dan kompleks saat ini membuat sangat sulit dalam praktek untuk terus dan konsisten meningkatkan penjualan. Untuk mengubah bisnis Anda 'pendapatan "lintasan," Anda biasanya perlu satu atau lebih posisi penuh waktu sehingga teknik dapat dikuasai dan alat-alat' hoops teknis dapat melompat melalui.
Lebih buruk lagi, banyak teknik yang paling efektif memerlukan kualitas dalam pasokan pendek di dunia bisnis modern:
Kegigihan: mereka menuntut hari upaya yang konsisten demi hari.
Kesabaran: bahkan ketika Anda menggunakannya secara konsisten, dapat mengambil beberapa saat sebelum Anda dihargai dengan pertumbuhan penjualan. Sifat mereka terus-menerus adalah mengapa mereka disebut "kampanye" setelah semua.
Banyak perusahaan mulai dengan niat terbaik, berkomitmen untuk mencurahkan waktu permintaan kampanye mereka, setiap hari & setiap minggu. Tapi kemudian realitas tendangan, "kebakaran" perlu ditangani, tuntutan menekan muncul dan sebelum kau tahu itu, penjualan Anda meningkatkan upaya telah mendekam selama berminggu-minggu.
2. tidak terkoordinasi, Unintegrated, Pendekatan yang tidak efisien
Ada berpotensi banyak cara untuk meningkatkan penjualan-masing-masing memiliki kekuatan yang sendiri, kelemahan, ketergantungan dan teknis dan keuangan persyaratan-yang memutuskan metode mana yang akan digunakan dan kapan tantangan mendasar lain. Kesalahan strategis yang umum termasuk:
Meningkatkan satu, hal acak:
Hanya karena Anda mendapatkan banyak email dari vendor SEO tidak berarti Search Engine Optimization adalah yang terbaik, biaya yang paling efektif hal untuk bisnis Anda. Sama untuk media sosial, iklan, setiap alat baru yang diperkenalkan, dll
Terkoordinasi, pekerjaan yang tidak terintegrasi:
Memastikan tangan kiri tahu apa yang tepat adalah melakukan cukup menantang jika pekerjaan yang dilakukan oleh karyawan, hal ini lebih sulit lagi ketika itu sedang dilakukan oleh pihak ketiga atas nama Anda:
Bagaimana pengembang website akan tahu mana iklan arahan halaman untuk membuat dan kapan?
Siapa yang akan mengintegrasikan analisis yang datang dari situs, newsletter dan telepon?
Dapatkah kata kunci yang efektif dalam kampanye bayar per-klik hari ini digunakan untuk meningkatkan posting blog yang ditulis hari ini?
Kebanyakan penjualan dan pemasaran vendor beroperasi di silo sempit dan pekerjaan yang dilakukan dalam satu silo tidak dapat dimanfaatkan di tempat lain. Analisis kata kunci, misalnya, merupakan bagian integral untuk mencari iklan, SEO, pengembangan website dan pemasaran konten belum agen iklan, perusahaan SEO, pengembang website, dan penulis konten harus masing-masing melakukannya secara terpisah yang duplikasi, tidak efisien, membutuhkan lebih banyak waktu dan limbah uang.
3. Masalah dengan Solusi Pihak Ketiga
Mengingat tantangan ini, itu tidak mengherankan bahwa banyak perusahaan beralih ke pihak ketiga untuk membantu. Sayangnya, rute ini menyajikan beberapa tantangan yang paling sulit dari semua untuk mengatasi.
Finger Pointing:
Banyak pengembang web, agen iklan, S.E.O. spesialis dan perusahaan pemasaran beroperasi di silo terputus bahwa tanggung jawab pendapatan jelas dan memudahkan untuk memainkan permainan menyalahkan. Jika situs tidak menghasilkan cukup lead, misalnya, skenario ini sering bermain keluar:
Pengembang situs menyalahkan agen periklanan untuk mengarahkan lalu lintas tidak memenuhi syarat;
Agen iklan menyalahkan pengembang untuk website miskin yang kehilangan lalu lintas yang mereka bawa; Dan sumber daya Anda di-rumah terpaksa harus wasit yang mengisi kekosongan itu.
Ketidaksejajaran dari kepentingan ekonomi: dari kepentingan ekonomi:
Biro iklan, web developer, agen iklan, SEO spesialis, pembuat konten dan perusahaan pemasaran yang ahli dan keahlian mereka yang berharga. Sayangnya, bahkan yang paling jujur, perusahaan terkemuka memiliki motivasi ekonomi yang tidak sama seperti milik Anda: pada akhir hari, mereka ingin meningkatkan jam yang dapat ditagih dan Anda ingin meningkatkan penjualan Anda. Sebuah pasangan sejati akan membantu Anda meningkatkan penjualan karena pasangan Anda berbagi tujuan yang sama: meningkatkan penjualan Anda.
Biro iklan, web developer, agen iklan, SEO spesialis, pembuat konten dan perusahaan pemasaran yang ahli dan keahlian mereka yang berharga. Sayangnya, bahkan yang paling jujur, perusahaan terkemuka memiliki motivasi ekonomi yang tidak sama seperti milik Anda: pada akhir hari, mereka ingin meningkatkan jam yang dapat ditagih dan Anda ingin meningkatkan penjualan Anda. Sebuah pasangan sejati akan membantu Anda meningkatkan penjualan karena pasangan Anda berbagi tujuan yang sama: meningkatkan penjualan Anda.
No comments
Post a Comment