• Breaking News

    7 Alat bantu untuk Hack Pertumbuhan Pemirsa Anda

    Menggunakan pemasaran konten super mengisi pertumbuhan Anda. Berikut adalah caranya.
    Murray Newlands. Dalam hari-hari awal, hacking pertumbuhan adalah istilah yang cukup ambigu bahwa pemasar yang digunakan untuk menggambarkan metode yang sering untraditional mereka mendapatkan traksi yang cepat untuk startups. Namun, selama bertahun-tahun, hacking pertumbuhan telah berkembang menjadi sesuatu yang lebih mirip ilmu, dan berbagai teknik yang telah digunakan berulang-ulang untuk membantu startups tahap awal morph diri menjadi mapan, bisnis yang sukses terburu-buru.

    Dari pencarian berbayar untuk kampanye public relations, ada cara yang berbeda yang tak terhitung jumlahnya pemasar telah menggunakan strategi hacker pertumbuhan di masa lalu, tetapi pendekatan yang paling sering dan dikenali di memori baru telah melalui pemasaran konten.
    Bagaimana hacker pertumbuhan dan pemasaran konten bekerja sama?

    Ini sederhana, benar-benar. Tujuan utama dari pemasaran konten adalah untuk mengarahkan lalu lintas, menarik penonton baru, dan menghasilkan konversi. Dalam dan dari dirinya sendiri, pemasaran konten adalah strategi untuk pertumbuhan secara keseluruhan, dan dengan demikian, dapat ditempatkan di bawah strategi hacker pertumbuhan payung. Dari posting blog ke video YouTube, pemasaran konten memungkinkan merek untuk mempromosikan pesan mereka dan memperkenalkan konsumen baru untuk semua produk atau jasa yang mereka tawarkan.

    Namun, meskipun fakta bahwa pemasaran konten dapat memainkan peran penting dalam pertumbuhan bisnis baru, hal ini sering lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Ada sejumlah cara untuk mempromosikan merek melalui konten custom-made, tetapi untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda perlu menggunakan alat yang tepat dan mengoptimalkan pendekatan Anda.

    Berikut ini adalah tujuh terbaik alat pemasaran konten yang hacker pertumbuhan dapat digunakan untuk membangun basis penggemar anda dengan cepat dan mudah

    1. Optimizely

    Sebagaimana profesional pemasaran yang tahu, kesuksesan tergantung pada pengujian A / B. Untuk mengetahui apa yang bekerja dan apa yang tidak, Anda harus terus-menerus membandingkan dan kontras iklan yang berbeda atau unsur-unsur kreatif. Dari judul gambar, dan bahkan sampai ke detail seluk-beluk font dan palet warna, Anda perlu mengerahkan iklan yang berbeda untuk mengetahui mana yang akan menghasilkan hasil terbaik. Optimizely adalah alat yang hebat yang memungkinkan Anda untuk A / B menguji halaman arahan Anda dan menemukan desain yang memberikan pengalaman terbaik pengguna akhir - dan menghasilkan jumlah tertinggi mengkonversi lead

    2. KissMetrics

    Apakah situs Anda menghasilkan jumlah yang layak lalu lintas, tetapi gagal untuk menghasilkan konversi yang Anda harapkan? Jika demikian, Anda harus melihat ke KissMetrics dan analisis mereka suite. Sementara layanan seperti Google Analytics dapat menunjukkan berapa banyak orang yang datang ke situs Anda dan berapa lama tinggal mereka, KissMetrics dapat menawarkan Anda bahkan wawasan lebih rinci ke dalam perilaku pengguna sehingga Anda dapat mengidentifikasi mana lalu lintas jatuh dan memperbaiki daerah-daerah masalah .
     
    3. Bounce Efek

    Ya, lalu lintas situs web besar, tetapi jika Anda mampu untuk menjaga pengunjung Anda pada halaman dan terlibat dengan merek Anda, itu hampir tidak berharga. Dengan demikian, Anda harus menempatkan penekanan pada retensi pengguna baru dan menggunakan alat seperti Bounce Exchange untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari tindakan pengunjung Anda 'dan menemukan mengapa pengguna terpental dari halaman Anda. Dengan wawasan rinci tentang perilaku seperti gerakan mouse, Anda akan mampu membuat penyesuaian yang diperlukan untuk situs Anda dan meningkatkan pengalaman pengguna untuk menjaga pengunjung pada halaman Anda lebih lama, dan menyelesaikan tindakan yang Anda inginkan

    4. Marketing.ai

    Tim harus tetap berhubungan setiap saat dan tahu apa yang terjadi dengan orang lain dalam tim mereka. Marketing.ai membantu Anda mengelola kalender pemasaran konten Anda untuk semua orang di tim Anda. Anda dapat tugas dan menetapkan proyek-proyek untuk anggota tim, melacak dan mengukur kinerja

    5. Intercom.io

    Pemasaran konten sukses sering bermuara pada membuat konten yang disesuaikan dan mendistribusikan secara efektif untuk audiens Anda. Dengan Intercom.io, Anda akan memiliki akses ke data dan alat organisasi untuk berbagai aspek strategi konten Anda, mulai dari pesan pemasaran email Anda untuk metrik keterlibatan pelanggan. Intercom.io adalah salah satu yang paling unik, hacking tools pertumbuhan yang luas di luar sana - merupakan kebutuhan tak terbantahkan bagi pemasar konten dan hacker pertumbuhan

    6. SocialMention

    Merupakan bagian integral dari pemasaran konten adalah saham sosial dan sosial menyebutkan, dan dengan alat ini Anda akan dapat mencari tahu siapa yang sedang berbicara tentang merek Anda dan apa yang mereka katakan di berbagai jaringan sosial. Dari blog menyebutkan ke situs media sosial, Social Mention dapat memberikan pandangan mendalam ke dalam traksi sosial merek Anda dan membantu Anda mengembangkan strategi yang lebih baik untuk media sosial

    7. CrazyEgg

    Pada akhir hari, Anda membuat konten bermerek untuk memberikan pengalaman pengguna yang berharga bagi pelanggan Anda. Dengan
    CrazyEgg, Anda mendapatkan peta rinci dari pelanggan Anda 'perilaku on-sight sehingga Anda dapat lebih memahami pengalaman mereka dan memperbaiki daerah yang mendorong pelanggan pergi. Dengan mereka membaca visual yang unik keluar, CrazyEgg dapat menyediakan Anda dengan semua informasi yang Anda butuhkan untuk mengkonversi lebih banyak pengunjung Anda menjadi pelanggan yang membayar.

    Dengan semua alat ini di gudang Anda, saatnya untuk pergi dan mulai membangun basis penggemar merek Anda. Apakah pertumbuhan alat-alat yang Anda ingin berbagi hack?

    No comments