• Breaking News

    5 Cara Agar Tahu jika Ide Anda Bisa Menjadi Bisnis


    Gregg Brockway telah meluncurkan merek utama yang mengatasi masalah kronis di sektor wisata. Tetapi itu adalah rasa sakit dari pindah rumah yang memimpin salah satu pendiri Hotwire dan TripIt untuk mengatasi usaha terbarunya. "Kami pindah beberapa kali," kata Brockway. "Setiap kali kami pindah, kita akan memiliki furnitur yang hanya tidak cocok di rumah baru kami, dan itu membuatku gila. Istri saya telah menghabiskan banyak waktu mencari mereka [potongan], memilih warna, kain, dan kemudian kami akan dasarnya memberikannya atau menjual hal yang di craigslist atau toko konsinyasi. "

    Jadi Brockway meluncurkan Chairish, toko konsinyasi online untuk kualitas antik furniture dan dekorasi rumah, bersama dengan istrinya, Anna; mantan mitra Hotwire Eric Grosse; dan mantan mitra TripIt Andy Denmark. "Itu ide yang kita miliki dari pengalaman pribadi [dan] rasa sakit di sekitarnya," kata Brockway.

    Idenya terbayar dengan cepat. "Pada hari pertama, kami benar-benar menjual beberapa hal yang tanpa pemasaran ... dan jumlah terkecil lalu lintas yang dapat Anda bayangkan," katanya. "Kami hanya, 'Wow. Kami menemukan sesuatu. '"

    Bunga awal menyebabkan trio untuk percaya bahwa pasar mereka curated bisa terbang, meskipun mereka telah melakukan sedikit di jalan dari riset pasar. "Ada cara untuk melihat sebuah bisnis dan melihat itu bekerja," kata Brockway. "Biasanya, itu lebih jauh dalam bisnis. Kebanyakan investor, mereka ingin datang onboard, ketika Anda dapat menunjukkan kepada mereka bahwa Anda membuat lebih banyak uang dari pelanggan Anda daripada biaya Anda untuk menemukan mereka. Ketika bisnis Anda sampai ke titik itu, itu super mudah. Kau pergi ke ras. Bagian yang sulit adalah, bagaimana Anda tahu jika Anda berada di untuk sesuatu sebelum angka mulai mengalir di? "

    Kami meminta beberapa pengusaha yang berpengalaman untuk memberikan kriteria mereka untuk bergerak maju dengan bisnis baru. Apakah ide Anda sesuai dengan tagihan?
    1. Gagasan Anda memecahkan masalah.

    Benar-benar ide mengganggu memberikan balsem untuk beberapa jenis sakit, pemecahan masalah atau membuat hidup lebih nyaman, efisien atau dengan biaya terjangkau. "Pada tahap yang sangat awal, mungkin Anda, pendiri, hanya pengguna Anda," kata Jessica Livingston, mitra di Mountain View, California berbasis tahap awal akselerator Y Combinator, yang telah mendanai lebih dari 700 startups. "Mungkin Anda sedang membangun sesuatu untuk memecahkan masalah Anda sendiri."

    Tetapi kemungkinan bahwa jika Anda sudah melihat masalah tertentu yang memerlukan pemecahan, yang lain memiliki, juga. Pada 2013, Y Combinator didanai satu perusahaan pendiri disebut Medisas. Gautam Sivakumar, dokter, ingin mengatasi masalah yang signifikan yang mengganggu rumah sakit: handoff pasien dan informasi medis penting untuk dokter baru selama perubahan pergeseran, yang dapat menciptakan kebingungan yang mengarah ke sekitar 60.000 kematian setiap tahunnya.

    "Dia mulai startup untuk dasarnya membuat perangkat lunak untuk memfasilitasi proses ini sehingga tidak ada kesalahan dalam tulisan tangan, dan tidak tersesat pada catatan lengket," kata Livingston.

    Kadang-kadang memakan waktu tweaker untuk menentukan masalah yang sebenarnya. Ketika Lisa Falzone dan mitra bisnisnya meluncurkan Sistem Revel berbasis di San Francisco, rencana awalnya adalah untuk menjual sebuah aplikasi pemesanan untuk restoran. "Kami berada dalam pertemuan dengan klien pertama kami mencoba untuk menjualnya aplikasi pemesanan," kata Falzone. "Dia seperti, 'Itu ide bagus ... tapi apa yang saya benar-benar membutuhkan adalah [point-of-sale] sistem." Lalu ia pergi dan terus tentang betapa ia membenci berurusan dengan perusahaan POS, dan tidak ada yang akan memanggilnya kembali bahkan untuk panggilan penjualan. Aku benar-benar mengatakan kepadanya dalam pertemuan bahwa kita akan membangun untuknya. Itulah bagaimana kita memulainya. Kami menyadari bahwa titik penjualan adalah titik sakit besar. Oleh karena itu, kami melihat kesempatan besar untuk mengatasinya dan membuat kehidupan masyarakat lebih baik. "

    Revel Sistem sekarang menjual sistem iPad POS untuk bioskop, stadion, pengecer, bahan makanan dan restoran, termasuk Baja Fresh Mexican Grill dan Popeyes Louisiana Kitchen.
    2. Anda berada di dalamnya untuk jangka panjang.

    Jika Anda tidak berpikir Anda dapat dimasukkan ke dalam waktu dan energi untuk membawa ide Anda ke hasil, jangan repot-repot. Livingston melihat situasi ini sering di Y Combinator. Ketika sebuah bisnis tidak tumbuh cukup cepat untuk menyukai pendiri, katanya, "mereka datang kepada kami dan mereka berkata, 'Aku hanya tidak bergairah tentang ide bekerja di kupon lokal. Hanya saja tidak menarik bagi saya. "Aku meletakkan kepala saya di tangan saya dan berpikir, Lalu kenapa Anda mulai ini?

    "Jujur," ia menambahkan, "Anda akan pergi melalui begitu banyak masalah dan memiliki begitu banyak orang memutar sekrup pada Anda, dan hal yang salah selama masa startup bahwa jika Anda tidak memiliki cinta sejati dan gairah -dan aku benci gairah kata, tapi aku harus menggunakannya dalam kasus-jika ini Anda tidak memiliki gairah untuk ide, kemungkinan besar Anda akan menyerah. "

    Jason Lucash, co-founder dari Costa Mesa, California berbasis OrigAudio, yang disiksa sampai $ 750.000 dalam penjualan pada tahun pertama, menunjukkan memberikan waktu ide Anda untuk meresap dan berjalan melewati orang yang Anda percaya. "Kau ingin tidur di atasnya. Mungkin menunggu seminggu, "katanya. "Tampilkan beberapa teman dan keluarga, orang-orang yang benar-benar Anda percaya di lingkaran dalam Anda. Kemudian jika itu masih duduk cukup baik dengan Anda, pergi keluar dan mencoba untuk mengejar itu. "

    3. Orang-orang ingin mendapatkan tangan mereka pada produk Anda.

    Orang lain harus bersemangat tentang ide Anda seperti Anda. "Apakah Anda memiliki sejumlah kecil pengguna yang menyukai produk Anda? Itu biasanya pertanda baik bahwa Anda berada di untuk sesuatu, dan Anda dapat menemukan cara untuk memperluas dari sana, "kata Livingston.

    Mulai menguji ide dan menunjukkan prototipe untuk teman-teman, anggota keluarga dan, sesegera mungkin, pelanggan potensial.

    "Saya pikir Anda harus mendongkrak 'Siapa yang peduli?' Meter," kata Joan Schneider, CEO berbasis di Boston PR dan perusahaan pemasaran terpadu Schneider Associates, yang mengkhususkan diri dalam peluncuran produk. "Seberapa besar pasar?"

    Saat Anda mulai memamerkan ide Anda, mendengarkan kata sukar dipahami: cinta. "Itu adalah sebuah kata yang benar-benar sulit didapat, tapi itu super kuat," kata Chairish ini Brockway.

    Tapi jangan menunda jika tidak mendapatkan dilemparkan pada Anda dari setiap orang Anda mendekati. Proses ini adalah tentang menemukan orang-orang yang akhirnya akan ingin membeli produk Anda (dan menjadi penginjil dan / atau gerilya pemasar). Orang-orang yang mendapatkan apa yang Anda harapkan akan (dengan dolar dan tanggapan mereka) membantu meyakinkan investor bahwa Anda layak dukungan.

    Validasi tidak akan selalu datang dari mana Anda harapkan: Brockway mengatakan "banyak orang pintar" pikir TripIt, yang ia dirikan pada tahun 2006 untuk mengatur perjalanan dan membuat perjalanan lebih mudah, adalah "ide yang bodoh, terutama beberapa yang lebih sukses kapitalis ventura di Silicon Valley. Mereka berkata, "Mengapa saya membutuhkan seseorang untuk mengatur perjalanan saya? Aku punya sekretaris untuk itu. "Tapi kami terus mendapatkan semua e-mail tersebut dari pengguna yang mengatakan," Saya suka ini. Ini begitu besar. "Itu memberi kami kepercayaan diri untuk terus dalam menghadapi orang-orang pintar yang hanya tidak mendapatkannya."

    Itu fase pengujian awal juga dapat membantu Anda memahami nilai jual potensial untuk menyorot ketika pemasaran produk Anda. Ketika Lucash dan rekannya Mike Szymczak mengembangkan prototipe untuk OrigAudio pertama produk-berkelanjutan diproduksi lipat karton speaker-mereka menyadari bahwa mereka telah menyadap permintaan konsumen untuk, produk ramah lingkungan buatan AS, serta pasar audio panas. "Kami menunjukkan itu seperti 10 dari teman-teman kita dan meminta mereka jika mereka akan menggunakannya," kata Lucash. "Semua dari mereka adalah seperti, 'Ini mengagumkan. Saya benar-benar akan menggunakannya. Saya pikir ada potensi pasar massal. '"
    4. Anda sudah terus itu sederhana dan merespons umpan balik.

    "Banyak orang mengatakan," Aku benar-benar bisa membangun Expedia lebih baik jika aku bisa mempertemukan udara, mobil, hotel, tujuan, kegiatan, ulasan pelanggan ... "Setiap salah satu hal adalah masalah besar, dan Anda tidak bisa melakukan semuanya dengan baik, sehingga Anda akhirnya melakukan apa-apa juga, "jelas Brockway. "Saya pikir itu bendera merah besar jika Anda hanya terus menambahkan fitur dan fungsionalitas dengan produk inti Anda untuk mencoba dan membuatnya lebih menarik bagi orang."

    Dengan scaling kembali pada lonceng dan peluit dari mendapatkan-pergi, Anda dapat menghindari banyak kerumitan, perencanaan dan pengeluaran. Ini adalah pelajaran Brockway dan tim TripIt belajar dengan cara yang mahal: "Kami memiliki rencana besar untuk membuat TripIt ini aplikasi perencanaan perjalanan yang benar-benar kaya yang membawa bersama-sama informasi dari semua sumber yang berbeda dan memungkinkan Anda untuk merencanakan perjalanan yang sempurna," kata Brockway . "Kami menempatkan semua hal ini bersama-sama, dan orang-orang tidak menggunakannya. Apa yang mereka inginkan adalah hanya sederhana, konsep folder secara online vanili yang membantu mereka mengatur informasi. "

    Jika, selama pengujian, Anda menemukan bahwa pengguna terfokus hanya pada satu bagian dari ide Anda, pertimbangkan untuk scrapping bagian mereka mengabaikan. "Kadang-kadang Anda juga melihat bisnis di mana metrik keseluruhan mungkin benar-benar benar-benar buruk, tetapi mereka mungkin memiliki sepotong kecil dari produk atau segmen pelanggan yang benar-benar bekerja, dan dengan berfokus di sekitar itu, dapat memiliki muncul kembali indah ini," Brockway kata. "Kau punya sumber daya yang terbatas dan waktu yang terbatas, dan perusahaan besar benar-benar hanya dapat melakukan satu atau dua hal dengan baik."

    Menambahkan Livingston: "Keep it simple, memulai dengan cepat, mendapatkan umpan balik dari pengguna di luar sana, karena tidak ada yang lebih baik daripada meluncurkan dan memahami bagaimana orang menggunakan produk Anda." Untuk model peran, dia mengatakan, tidak terlihat lagi dari PayPal. "Ketika mereka mulai, Anda bisa mentransfer uang melalui perangkat PDA. Mereka berpikir bahwa mereka akan meningkatkan dana pada itu, dan itu hanya cara itu akan menjadi. Kemudian mereka mendapat panggilan dari pengguna eBay mengatakan, 'Hei, aku melihat versi web Anda bahwa Anda memiliki sebagai contoh. Kami ingin itu di eBay. Kami ingin dapat menerima uang. "Akhirnya para pendiri PayPal seperti, 'Oh, Tuhan. Ini adalah bagaimana orang yang menggunakannya. '"
     
    5. waktu yang tepat.

    Apakah pasar siap untuk Anda? "Banyak kali ide ini pernah dicoba sebelumnya, tapi tidak berhasil. Kemudian mereka dibangkitkan, dan mereka bekerja kali ini, "kata Brockway. Jika ide masa lalu menggigit pada otak Anda, mencari tahu bagaimana dunia berbeda hari ini daripada ketika ide melempem pertama kalinya.

    Pengaruh mungkin termasuk teknologi baru atau banyak diadaptasi (penjual Chairish manfaat dari mampu untuk mengambil dan meng-upload foto dengan mudah dari smartphone mereka) dan baru atau undang-undang diperbarui (seperti undang-undang minuman keras, mandat kesehatan dan legalisasi ganja rekreasi).

    Pikirkan Airbnb, yang pendiri diwawancarai dengan Y Combinator pada tahun 2008. Pada saat itu, Livingston dan timnya berpikir, Huh, apa ide aneh, tinggal di airbed seseorang. Akankah crowdsourced, sensasi sofa-surfing telah bekerja sebagai beberapa tahun dengan baik sebelumnya, sebelum penilaian secara online, posting foto di mana-mana dan penerimaan sosial dari bertemu orang asing di internet? Mungkin tidak.

    Sebagai CEO startup, Anda tidak dapat mengontrol apakah Anda datang dengan sebuah ide sebelum waktunya. Tapi Anda dapat melihat tren dan pergeseran yang mungkin menandakan waktu yang tepat untuk mengambil ide Anda melampaui tahap bohlam.

    No comments