• Breaking News

    Innalillah, Kabar Duka Datang Dari Ustadz Maulana

    MAKASSAR - Ustadz Maulana dengan jargon 'JAMA'AH' dirundung duka atas kepergian sang istri tercinta Nuraliyah Ibnu Hajar. Istri beliau meninggal tadi sore, Minggu, 20 Januari 2019 sekitar pukul 16.21 WIB di Rumah Sakit Bayangkara Makassar.

    Berdasar informasi yang beredar almarhumah mengidap penyakit kanker usus dan sudah beberapakali keluar masuk rumah sakit untuk perawatan. Bahkan sebelum dirawat di RS Bhayangkara Makassar Aliah sapaan istri Ustadz Maulana sempat dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut Jala Ammari, Makassar.

    Bahkan pihak keluarga sudah menjadwalkan Nurauliyah akan diterbangkan ke Malaysia esok 21 januari 2019 untuk berobat.

    Namun takdir berkehendak lain ajal tak dapat ditunda Auliyah menghembuskan nafas terakhirnya sehari sebelum rencana pengobatannya ke Malaysia.

    Jenazah tiba dirumah duka sebelum tiba waktu sholat Magrib, ratusan pelayat sudah menunggu kedatangan jenazah almarhumah.

    Sanak keluarga menempatkan jenazah almarhumah di ruang tamu sedang ustadz Maulana duduk bersandar tepat berada di samping jenazah wanita yang memberikannya empat orang anak.

    Sesaat setelah itu ustadz Maulana-pun memimpin bacaan Yasin yang diikuti para kerabat dan pelayat lainnya. Beliau nampak begitu tegar tanpa air mata menetes diwajahnya namaun terihat matanya berkaca-kaca dan sesekali mengusap dan mencium kepala anak-anaknya.



    Walau Ustadz Maulana tampak tegar namun lain halnya dengan putri sulungnya Naura. 

    Gadis kecil yang baru berusia sembilan tahun itu nampak begitu emas dipangkuan salah seorang keluarganya tepat diatas kepala jenazah ibunya.

    No comments