• Breaking News

    Ini Kata Dokter : Sering Remas Payu Darah Akan Semakin GEDE Fakta Atau Mitos


    HEALTY - Pernah gak sahabat sehat dengar bahwa p4yud4ra itu jika sering diremas atau distimulasi atau dirangsang maka akan semakin membesar, benar atau tidaknya mari kita simak penjelasan Dokter cantik GM.Silvia.M.Msc.

    Sahabat sehat, meremas p4yud4r4, awalnya akan membuat p4yud4R4 mengencang atau terasa membesar tetapi itu sifatnya hanya sementara saja karena hal itu adalah respon atau rangsangan dari stimulus dari luar. 

    Saat adanya rangsangan aliran darah bisa meningkat ke p4yud4r4 dan membuat mengembang, sehingga p4yud4r4 sebenarnya tidak akan menjadi lebih besar denga seringnya diremas.

    Nah pada saat diremas ada perubahan pada putyng. Putyng akan mengeras dengan adanya stimulasi, dan ini belum ada study yang valid mengenai besarnya p4yud4r4 akibat sering diremas atau distimulasi.

    Menurut penelitian dari university Of California bahwa ada manfaat dari menstimulasi atau meremas payudara yaitu membunuh sel kanken, apakah benar.

    ''Maksudnya begini yah, dengan adanya tekanan fisik maka sel kanker bisa mampu tertekan perkembangannya tetapi itu juga harus ditunjang dengan lifestyle atau gaya hidup sehat,  olahraga yang teratur dan harus selalu menscreening atau mengecek apakah ada pertumbuhan pada p4yud4r4 kita''. Kata dr. Silvia

    Jadi kesimpulannya tentang p4yud4r4 yang semakin besar jika sering diremas itu adalah mitos belaka. Tutup Silvia

    Semoga bermanfaat untuk semua sahabat sehat. So jangan adalagi alasan untuk memperbesar P4yud4r4 harus banyak diremas karena itu hanya mitos yang dijadikan modus.

    sourc Dokter 24 Channel

    No comments