• Breaking News

    Mantera : Ilmu Pemusnah Kekebalan Musuh

    Ilmu kebal adalah salah satu ilmu yang paling banyak digandrungi oleh anak cucu adam di muka bumi ini. Selain untuk menjaga diri dari kesewenang-wenangan manusia lain juga banyak dijadikan sebagai tameng saat melakukan perang. namun tidak sedikit juga manusia yang sengaja mempelajari ilmu kebal tubuh ini hanya untuk menyombongkan diri dan mempergunakannya di jalan yang salah seperti merampok dan menganiaya orang lain.


    Nah ketika kita menjumpai orang yang menyalahgunakan ilmu kebal tubuh ini maka tentunya kita harus berusaha dan bisa mengantisipasinya dengan mempelajari ilmu pemusnah kebal tersebut, adapun caranya yaknji sebagai berikut :
    Bacalah ayat di bawah ini lalu tiupkan sebanyak 3 x pada senjata yang akan di gunakan untuk melawan/memerangi orang-orang yang menyalah gunakan kekuatan,kegagahan dan al karamahnya pada jalan yang tidak di ridhoi Allah.
    FA AMMAL LADZIINA KAFARUU FA U’ADZ-DZIBUHUM ‘ADZAABAN SYADIIDAN FID DUN-YAA WAL AAKHIROTI WAMAA LAHUM MIN NAASHIRIIN (QS.3 : 56)
    BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM. ASYHADU ALLAA ILAAHA ILLALLAAH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR ROSULULLAAH. WAMATSALU KALIMATIN KHOBIITSATIN KASYAJAROTIN KHOBIITSATIJ TUTS-TSAT MIN FAUQIL ARDHI MAA LAHAA MIN QOROOR (QS.14 : 26)
    Gunakan amalan ini di jalan Allah SWT, untuk meredam keangkara murkaan,kesesatan dam kezhaliman yang sewenang-wenang.insya Allah kemenangan ada di pihak yang benar dan di ridhoi Allah.SWT.karena sesungguhnya yang bathil itu pasti akan lenyap.

    sumber : bab keilmuan dan ajian

    No comments