• Breaking News

    KUA Menolak Nikahkan Gadis SMP Yang Dihamili Pacar Yang Masih SD

    Foto Siswi SMP yang hamil dari hubungannya dengan seorang murid SD
    Netizen kembali dikejutkan dengan berita menghebohkan tentang bocah SD yang menghamili siswi SMP di Tulungagung.



    Seperti dikutip dari TribunJatim.com, Selasa (22/5/2018), gadis berusia 13 tahun ini, sebut saja Mawar, positif hamil saat diperiksa di Puskesmas, Sabtu (21/5/2018).


    Yang meghebohkan adalah, usia kandungnnya sudah berusia 6 bulan rupanya merupakan hasil hubungan suami istri dengan seorang siswa yang masih duduk di bangku kelas 5 SD.


    Mawar, siswi yang masih menginjak kelas 8 SMP ini mengaku kehamilannya ini berkaitan dengan hubungan asmara bersama sang kekasih setelah didesak pihak keluarga.

    Mendengar pengakuan tersebut, keluarga Mawar pun langsung mendatangi rumah kekasih Mawar, sebut saja Nono.

    "Saat itu pihak keluarga langsung mendatangi rumah yang laki-laki," ujar seorang warga.

    Didapati bahwa Nono pernah 2 kali tidak naik kelas dan sekarang berusia 13 tahun.

    "Usianya sekitar 13 tahun lebih," lanjut warga itu

    Polda Jawa Timur Foto : Siswi SMP yang hamil dari hubungannya dengan seorang murid SD saat ditemui petugas di rumahnya di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Rabu, 23 Mei 2018. 
    Setelah pihak keluarga dari kedua belah pihak bertemu dan membicarakan, akhirnya mereka sepakat untuk langsung menikahkan 2 anak yang baru beranjak remaja itu.
    Ketika Mawar dan Nono sudah siap menikah di KUA, Senin (21/5/2018), pihak KUA menolak dengan alasan kedua calon mempelai masih terlalu muda.
    "Saya akan membantu mengurus proses pernikahan keduanya, tinggal menunggu hasil sidang seperti apa. Kalau mendapatkan dispensasi akan langsung dinikahkan," ujar Anang, tokoh desa di Rumah Nono.




    No comments