• Breaking News

    TERHEBOH : Bayi Kembar Berkepala Namun Tak Berbadan

    Foto BES TAWAUfm
    Hari ini warganet kembali dihebohkan dengan sebuah kejadian paling langka bahkan bisa dikata bahwa peristiwa ini baru pertamakali terjadi di alam semesta.
    Tepatnya di daerah pelosok Tawau Negeri jiran Malaysia yakni di Kampung Batu 4 telah menjadi viral karena adanya peristiwa yang sangat aneh dan membuat gempar para warga.
    Sebuah kejadian dimana telah terlahir bayi kembar yang satu normal dan yang satunya lagi sungguh sangat memperihatinkan. Pasalnya salah satu dari bayi kembar tersebut hanya memiliki bentuk bundar bak kepala (hanya kepala dan tak berbadan).
    Kejadian ini telah media ini dapatkan dari sebuat postingan fanpage besTAWAUfm  yang menuliskan pemberitaan ini lebih awal. 
    Berikut keterangan asli dari fanpage tersebut :
    INFO BES TAWAUfm
    Tular Bayi Kembar Hanya Berkepala Dan Tidak Memiliki Badan
    TAWAU; 02 MARCH 2018 (Jumaat) - Menakjubkan bayi kembar yang lahir awal pagi tadi di Kampung Batu-4, Jalan Apas, Tawau, dengan salah seorang bayi kembar tersebut hanya memiliki kepala dan tidak memiliki badan. Manakala pasangan kembarnya lahir cukup sifat dan memiliki fizikal yang normal dan berjantina perempuan.
    Walaubagaimanapun, bayi kembar tidak memiliki badan berkenaan tidak dapat dipastikan samada hidup atau telah meninggal dunia, begitu juga jantinanya tidak dapat ditentukan memandangkan bayi berkenaan tidak memiliki badan.
    Anak ke-10 lahir, bayi kembar tidak memiliki badan tersebut tular di laman sosial facebook sejak pukul 11 pagi tadi dan kru rtm berkesempatan bertemu ibu bayi kembar berkenaan.
    Saksikan kisah dan cerita selanjutnya dari kami.."
    Sungguh ciptaan Tuhan tak ada yang mampu mengubahnya. bagaimanapun bentuk fisik kalian maka selalu syukuri.
    Baru satu jam berita ini di posting namun sudah terbagikan sebanyak 4357 kali oleh warganet yang lainnya. komentar para netizenpun berbanjiran sebagai ucapan turut prihatin atas keluarga tersebut. 
    Foto Bayi Kembar tanpa badan
    Berikut beberapa komentar para Netter yang melihat postingantersebut:
    Zulramle Bin Awang "Elok ditidurkan jika bayi ni hidup pun hanya terseksa..biarlah dia aman dan tenang di sana"
    Ruby Ruby "Subhanallah...jgn lh buat mcm2,biar je dia hidup,biar allah yg tentu kn ,mungkin de hikmah disebalik nye aamin3"
    Idahjef Idahjef "Allah Maha Besar,terima apa yg dah d beri,Allah yg mengatur perjalanan hidup nya selagi dia bernyawa jaga lah sebaik mungkin"
    (bswn*)

    No comments