• Breaking News

    PILGUB SULSEL : Inilah Janji PDIP Takalar Ke Prof Andalan

    Internet
    MAKASSAR - PDIP Kabupaten Takalar menjanjikan 50 persen lebih suara pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 3 Prof Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

    Sebelumnya, Ketua PDIP Takalar, Noor Saeman membeberkan, Prof Andalan banyak mendapat simpati masyarakat Takalar di pesta demokrasi lima tahunan Sulsel ini. 

    Noor Saeman melanjutkan, demi memastikan jumlah perkiraan suara bagi Prof Andalan di Takalar tersebut aman, PDIP melakukan sejumlah langkah strategis. 

    Salah satunya kata Noor Saeman, yakni melakukan pencegahan potensi terjadinya kecurangan yang berakibat pada hilangnya pendukung hingga suara pasangan yang dikenal dengan kerja nyatanya tersebut. 

    "Kami terus menyiapkan strategi dari partai politik, guna modal pengawalan agar tidak terjadi kecurangan nantinya," tegas Noor Saeman, Jumat (8/3/2018).

    Selain itu, Noor Saeman menuturkan, PDIP Takalar yang memiliki 1 kursi itu akan melakukan sejumlah program pelatihan kader yang bertujuan untuk menyiapkan petugas khusus saat pencoblosan pada tanggal 27 Juni 2018 akan datang. 

    "Menggelar pelatihan bagi kader yang nantinya disiapkan menjadi petugas TPS, hingga melakukan pendidikan politik di masyarakat umum, demi menyosialisasikan Prof Andalan," sambung Noor. 

    Diketahui, Takalar disebut - sebut sebagai lumbung suara dari Prof Andalan, selain dikarenakan sosok Nurdin Abdullah yang dikenal merakyat, juga karena Bupati Takalar Syamsari Kitta merupakan kader salah satu partai pengusung yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sehingga Syamsari Kitta wajib memenangkan Prof Andalan di Pilgub Sulsel. 

    Selain PKS dan PDIP, partai pengusung Prof Andalan yang lain yakni Partai Amanat Nasional (PAN).

    Sumber rakyatku

    No comments