• Breaking News

    Wah... Gara-Gara Bertengkar Dengan Pacar Mahasiswa Ini Nekat Minum Racun

    KENDARI : Benar kata pepatah bahwa cInta memeng buta, ia dapat membutakan hati dan pikiran bagi insan yang memiliki mental dan jiwa yang lemah. Cinta bahkan tak segan-segan untuk merenggut nyawa bagi yang bermain-main dengannya.

    Hal inilah yang terjadi pada seorang mahasiswa UHO Kendari, ia nekat minum racun (baygon) hanya karena pertengkaran dengan belaian hatinya. Belum diketahui persis penyebab pertengkaran diantara mereka sehingga pria yang juga seorang mahasiswa tersebut sampai nekat melakukan aksi yang bisa merenggut nyawanya.

    Media ini hanya tak sengaja mendapati info kejadian ini saat sedang berselancar disosmed (FB), dan sangat menyayangkan bila kejadian seperti ini terjadi pada generasi bangsa yang nota bene adalah seorang terpelajar. Semoga dengan ini bisa menjadi pelajaran buat anak-anak bangsa.

    Lebih jelasnya berikut ss postingan yang media ini dapat dari sosmed


    CINTA ZAMAN NOW 

    Universitas Halu Oleo

    Gara-gara bertengkar sama pacarx, seorang pemuda (Laki-Laki) yg jg mahasiswa UHO ini nekat minum baygon di salah satu rmh kost, ketika dia sdg terkapar, org2 di sekitar itu bingung. Untunglah aku sdg berada di t4 utk menyuruh teman2x agar di bawah di rmh skt.
    Karena aku merasa khawatir, aku langsung menelpn POLISI di POLRES, dgn seketika polisi dtg di lokasi. Smg pemuda ini dpt diberi umur panjang akibat keputusasaanx. Aaamiiin.

    hingga saat ini respon dari netter terhadap insiden yang terbilang memilukan itu sudah lebih 2k komen dan 2k kali dibagikan. Berikut bebrapa komentar para netizen :

    Rusdi Khairul Nisa Islam sdh melarang pacaran koq
    Kelola
    Vania Anye bodoh amat kira".masalah apa otak ngak waras itu.
    Kelola
    Idham Tomiya Lki"
    Kelola
    Gian Aditya Ardhani Waduh kasihaan
    Kelola
    Arief Rahma Dasar tambukkkkk.....orang tu cinta ditolak dukun bertindak,,nie ke cinta ditolak baygon diminum...bungul dngn tambuk2 nya dh...cewe mati satu tumbuh seribu bungul ae..
    Kelola
    Arya Ctz Moga dgn ini lo tambah dewasa dn mnghargai hidupmu bahwa pntgnya itu nyawa dri sesuatu yg kt cintai.
    Kelola
    Ikhramz Rahman Yeiiii
    Kelola
    Edwiin Renaldy Muthmainna Hijratul Manggio kerasna cintayya😆😆
    Kelol
    Ikbal Az-Zubair Kenapa laki2x dia muntah2. Lagi hamil kah??? ðŸ˜‚😂😂😂😂😂
    KESIMPULAN : Untuk para generasi sinergikanlah ilmu kalian. Semoga bermanfaat

    No comments