• Breaking News

    Jalan Poros Rusak Parah Warga Polman Menjerit

    Gambar Facebook
    POLMAN - Persoalan mengenai infrastruktur jalan yang rusak kembali menjadi sorotan hangat warganet Polewali Mandar di media sosial.
    Potret mengenai penampakan jalan rusak tersebut berada di wilayah Matangnga,  Kecamatan Matangnga Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat.
    Keluhan masyarakat pun ramai di sampaikan melalui sebuah foto yang diunggah oleh seorang netizen di akun Facebook pribadinya.
    Dalam keterangan postingan tersebut, ia menuliskan  rasa kekecewaannya terhadap pemerintah atas terabaikannya perbaikan jalan di wilayah itu, padahal visi dan misi pemerintah yang dimaksud masih sangat terngiang dalam pikiran masyarakt
    Berikut keterangan pada gambar (caption) yang diunggahnya :
    Jalan mulus ekonomi bagus
    Mungkin itu yang namax janji palsu
    #sampaikapan
    #jalanporosmatangnga
    #terabaikan

    Dari postingan tersebut sontak saja warganet yang lain memberi komentar atas kondisi jalan yang tampak  memang sungguh memperihatinkan.

    Gambar facebook
    Aby Abdhi "Jln poros kota lgi susah diperbaiki apa lgi dst dipegunungn jngn trlalu brhrp jnji"

    Andhy Ancha "kapok saya naik ke matangnga.... hahaha"

    Nasrullah Al-Fath "Sbnarnya yg salah adalh rakyat... Yg memilih pemimpin tak merakyat.."

    Matangnga adalah salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat yang letak geografisnya berada di daratan tinggi (daerah Pegunungan) dengan Luas wilayah 234,92 km persegi. Jumlah Penduduk 5.446 jiwa. Kepadatan Penduduk 23 jiwa/km persegi. Sumber Badan Pusat Statistik Polman.

    Sebenarnya bukan hanya Matangnga yang mengalami kondisi jalan rusak seperti pada gambar diatas, di daerah Tutar-pun yang letaknya bersebelahan dengan Matangnga kerap kali menjadi sorotan. Bahkan beberapa wilayah di daerah Sulbar yang berada di dataran tinggi hampir mengalami permasalah yang sama.


    Pemerintah pasti akan memperbaiki jalan-jalan penghubung antara masyarakat, namun untuk membangun secara total dalam waktu yang bersamaan mungkin itu adalah kendala  besar bagi siapapun yang akan menjadi pemimpin.

    Jalan Terang ekonomi bagus
    Mungkin itu yang dimaksud
    #sampai ketemu pada artikel berikutnya mengenai program lampu jalan

    No comments