• Breaking News

    Putra Jokowi Jual Martabak, Putri Obama Jadi Pelayan

    foto Natasha Obama : India Times
    Natasha Obama telah menjadi perhatian banyak orang. Meski dirinya seorang putri presiden Amerika Serikat, Sasha tak gengsi untuk menjadi pelayan restoran seafood.

    Media-media Amerika Serikat melaporkan, putri Presiden Barack Obama itu tengah menjalani masa liburan. Bukannya memilih plesiran ke tempat wisata, gadis 15 tahun ini memilih menghabiskan masa liburan dengan menjadi pelayan warung makan di Massachusetts.

    Foto gadis yang karib disapa Sasha itu tersebar ke dunia maya. Massachusetts merupakan kota favorit Obama untuk melewatkan liburan.

    Dalam foto itu dia terlihat mengenakan kaos seragam restoran lengkap dengan topi. Sasa terlihat mengoperasikan komputer, menjadi kasir dan juga mengantarkan makanan.

    Meski demikian, sebagai anak presiden, Sasha tetap dikawal oleh secret service, pengawal presiden AS dan keluarganya. Semula, manajemen restoran tak menyadari kehadiran para pengawal itu.


    "Dia bekerja di bawah dan di luar. Kami terkejut mengapa ada enam orang membantu gadis ini, tapi kemudian kami tahu siapa dia," kata kepala pekerja di restoran itu, dikutip dari Boston Herald.


    Gedung Putih tidak berkomentar atas foto dan berita Sasha ini. Namun Ibu Negara AS, Michelle Obama, mengatakan, berusaha membuat kedua putrinya untuk hidup senormal mungkin. [dream]

    No comments