• Breaking News

    Pria Ini Ungkap Bagaimana Kehidupan Mike Mohede Sebenarnya

    Semasa hidupnya, Mike Mohede dikenal sebagai sosok yang ramah kepada semua orang. Banyak yang tidak percaya jika penyanyi bersuara emas ini telah meninggal dunia.Salah satunya adalah Calvin Jeremy. Ditemui di rumah duka, di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016), awalnya Calvin tak percaya jika Mike meninggal.
    "Kemarin lagi di jalan, dapat kabar dari temen saya bilang Mike meninggal. Gak percaya sih awalnya, tapi aku tanya kakak aku yang juga temenan sama dia, ehh ternyata beneran," ungkapnya.
    Menurut Calvin, Mike adalah orang yang baik. Dirinya bahkan belum lupa kebaikan yang dilakukan Mike kepada kakaknya.
    "Saya paling berkesan, waktu itu kakak saya 17 tahun, dia diminta kakak saya nyanyi jauh sebelum idol. Dia dibayar kecil aja mau, saya inget ketulusan hati dia. Saya juga gak lupa di Java Jazz 2012 lalu. Dia tulus banget dalam bermusik," tuturnya.
    Tentunya Calvin juga akan merasa kehilangan dengan perginya Mike ini. He will be missed forever, rest in peace Mike Mohede.

    No comments