• Breaking News

    Donald Trump Dan Hillary Clinton Saling Serang Di Dunia Twitter

    Sesuai kebiasaannya, serangan kampanye Donald Trump menggunakan Twitter, untuk menanggapi pidato penerimaan Hillary Clinton pada Kamis malam (28/7) seperti dilansir theguardian.com. Dalam serangkaian singkat tweet, calon Partai Republik mulai dengan menyerang “penolakan Hillary dengan menyinggung Islam radikal dalam sambutan Trump.
    Sebaliknya, Trump juga dihancurkan lewat pidatonya Clinton memiliki oleh Wall Street” dan mengklaim Trump dengan visinya adalah dunia tanpa batas di mana orang yang bekerja tidak memiliki kekuatan, tidak ada pekerjaan, tidak ada keselamatan.
    Akhirnya Trump menyimpulkan pidatonya bahwa penilaian buruk dari Hillary Clinton tidak benar, baik Korupsi dan kehancuran. Sementara itu, The tweet datang sebagai Clinton meluncurkan serangan menunjuk pada Trump.
    Selama 58 menit pidato penerimaan Clinton sebagai wanita pertama yang dicalonkan sebagai presiden oleh partai besar di Amerika Serikat, kampanye presiden Partai Republik untuk menggenjot nya upaya respon cepat oleh cranking 15 email.

    No comments