• Breaking News

    Selfie Dengan Menodongkan Pistol Ke Kepala Bukannya Menekan Tombol Potret, Malah...

    INTIP - Seorang perempuan di Rusia tak sengaja menembak kepalanya sendiri dengan pistol saat sedang berfoto selfie, demikian dilaporkan kantor berita Interfax, Jumat (22/5/2015).

    Peristiwa yang terjadi pada Kamis (21/5/2015) itu berawal ketika seorang gadis 21 tahun menemukan sebuah pistol 9mm milik petugas keamanan di kantornya di Moskwa. Ia kemudian memutuskan untuk berfoto selfie sambil menodongkan pistol itu ke kepalanya sendiri.

    Sialnya, saat berfoto tangannya tak saja menekan tombol potret pada ponsel, tetapi tangan yang memegang pistol juga menarik picu senjata. Alhasil pistol itu menyalak dan melukai kepalanya.

    Untungnya gadis yang identitasnya tak diungkap itu tidak meninggal. Ia segera dilarikan ke rumah sakit Sklifosovsky, di Moskwa. Meski demikian kondisinya sangat kritis.

    Kini polisi Rusia sedang menyelidiki insiden itu. Mereka ingin tahu bagaimana gadis itu bisa memeroleh pistol. 

    Untuk sementara, kata polisi, diketahui bahwa pistol itu milik petugas keamanan. Pistol itu ditinggalkan oleh petugas keamanan tersebut dua pekan lalu, sebelum ia mengambil cuti dan pergi berlibur.

    Selfie yang berujung petaka seperti yang terjadi di Rusia ini bukan yang pertama terjadi. Pada Februari tim penyelidik penerbangan di Amerika Serikat mengumumkan bahwa slefie adalah penyebab jatuhnya sebuah pesawat pada 2014 silam. (Hindustan Times/AFP).suara.com