• Breaking News

    Polman : 3 Warga Indu Makkombong Diringkus Saat Operasi Bersih Narkoba



    Bukan hanya sekedar slogan dalam melakukan Operasi Bersih Narkoba (Bersinar) 2016 di Polewali Mandar, Sulawesi Barat.
    Sekitar jam 14.30 wita. Sabtu 26 Maret 2016, Satuan Narkoba Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, lagi menggulung 3 pelaku dugaan penyalaguna Narkoba di Desa Indu Makkombong, Kecamatan Matakali, Polman.
    Kepolisian Satuan Narkoba dalam Operasi ini cukup melelahkan dalam penyelidikan, ibarat memburuh teroris yang berbaur dengan masyarakat, meski kesulitan para petugas dengan keahliannya memperdaya para pelaku Narkoba.
    Petugas dalam operasi itu berhasil menggulung, Sudarmono alias Mono (24), Sopir, beralamat di Dusun Cappego, Indu Makkombong Barat, Kecamatan Matakali. Risal alias sal (20), Tukang batu merah, beralamat sama dengan Mono. Nawir (24), Petani, beralamat sama di Cappego.
    Polisi memperdaya para pelaku yang tertangkap di kolom jembatan, Desa Indu Makkombong, Kecamatan Matakali, dari tangan pelaku polisi amankan Barang Bukti 1 paket shabu plastik bening diduga berisikan shabu senilai Rp. 200.000, 1 bong, 1 kaca pireks, dan korek api.
    Hingga berita ini diterbitkan polisi masih melakukan pendalaman, dan melakukan pemeriksaan maraton kepada para pelaku untuk di proses hukum lebih lanjut. source: polewaliterkini.com