• Breaking News

    POLMAN : Hari Ini Pembukaan Wisata Air Terjun Kurrak, Pengelola Siapkan 1000 Buah Durian Gratis


    Memasuki puncak musim buah di Polewali Mandar, pengelola wisata Air Terjun Kurrak akan menyiapkan seribu durian, untuk disantap gratis, besok, Sabtu (5/3/2016). Objek wisata alam ini terletak di Desa Kurrak, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar. Makan durian gratis tersebut hanya berlaku satu hari saja.

    Aris, pengelola wisata Air terjun Kurrak sengaja melakukan kegiatan makan durian gratis sebagai bentuk rasa syukur atas hasil panen buah durian yang melimpah. Sekaligus sebagai promosi objek wisata Air Terjun Kurrak.

    “Memang kegiatan seperti ini tiap tahun kami lakukan,” Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Polman, Andi Nursami Masdar mengatakan, berbagai upaya dilakukan untuk mempromosikan objek wisata di Polman. Salah satunya dengan makan durian gratis di objek wisata Air Terjun Kurrak.

    “Kami disini membantu menyusun acaranya. Agar bisa terlaksana dengan baik. Kita akan fasilitasi karena objek wisata Kurrak itu adalah binaan kami,” katanya. dikutip dari polewaliterkini.com