• Breaking News

    Giliran Orang Tua Udah Gak Ada Yang bla bla bla


    Masa tua menjadi saat menikmati seluruh jerih payah yang ditanam selama hidup. Beberapa orang membayangkan masa tua yang indah. Misalnya, menggendong atau bermain dengan cucunya.
    Semua orang tampaknya layak mendapatkan hal tersebut. Sudah sepantasnya mereka meninggalkan seluruh pekerjaan untuk mengumpulkan pundi-pundi kekayaan. Mereka bisa bersantai.
    Tak terkecuali nenek yang satu ini. Dia sepatutnya mengakhiri pekerjaan. Seharusnya, dia menatap masa tua yang cerah, bukan malah bekerja.
    Ya, seorang user Facebook, Raz Gae, mem-posting foto nenek tersebut. Dalam foto, nenek yang diketahui bernama Mbah Darmi, 86, sedang menambal ban motor. Namun, belum diketahui pasti di mana lokasi tersebut.
    Selain itu, dalam postingan tersebut, sang user tampak membandingkan posisi nenek itu dengan beberapa kondisi orang pada umumnya. Misalnya, pengemis bertubuh cacat atau sempurna dan orang yang kerap mengeluhkan keadaannya.
    ”Anda Cacat kemudian lebih senang Mengemis..?
    Tubuh Anda Sempurna tapi senang mengemis..?
    Atau justru Anda Sempurna, punya pekerjaan mapan, kehidupan serba cukup namun sering mengeluh?
    Mari sama-sama belajar dari keKurangan, Ketidaksempurnaan, serta Segala permasalahan hidup supaya kita bangkit dan tetap dalam ridho-Nya.
    ‪#‎Aamiin,” tulis Raz Gae sebagai caption foto.‬

    Bagaimana, apakah Anda bakal selalu mengeluh dengan kondisi sekarang? Jangan pernah lupa untuk selalubersyukur.
    source :  harianindo.com/