• Breaking News

    Ayo Ngaku, Rumah Kamu Banyak Tikusnya Kan ? Luh Diamin Ajah Pakai Buah Ini, Dijamin Tikusnya Pada Kabur !



    Cara Mengusir Tikus dengan Menggunakan Bahan Alami
    Buah Mengkudu atau Durian
    Selain memiliki kandungan yang begitu berguna untuk manusia sebenarnya aroma mengkudu yg tidak enak bisa pula mengusir tikus lho. Langkahnya juga cukup mudah, anda tinggal mempersiapkan 2 atau 3 buah mengkudu. Potong buah itu jadi bebrapa bagian, lalu letakkan potongan-potongan tersebut di beberapa tempat yang sering dilewati tikus. Dapat di optimis tempat tinggal anda bakal lepas dari permasalahan tikus.
    buah mengkudu

    Atau anda dapat juga memakai buah durian, yakni sediakan satu buah durian. Irislah sampai jadi bebrapa sisi, buahnya bisa anda makan. Tengah untuk isi buah serta kulitnya yang berduri, simpanlah di beberapa tempat yang kerap dilewati tikus. Tikus tak gemari pada bau-bau yang menyengat hingga tetapkan buah durian itu bisa jadi jalan keluar ampuh untuk mengusir tikus-tikus liar ini.

    Minyak Mint
    Minyak mint kenyataannya bisa pula mengusir tikus. Sama dengan dengan bau menyengat dari buah mengkudu serta durian, sebenarnya tikus juga tak sukai pada bau mint. Nah, hal semacam itu dapat anda pakai untuk mengusir hewan pengerat ini lewat langkah memoleskan minyak mint pada beberapa lembar karton, lantas tempatkan di sebagian area yang biasa dilewati tikus. Dengan beberapa kali pemasangan, tikus-tikus tidak akan berani untuk mendekat di beberapa area itu.
    selamat mencoba yah sob....
    sumber : http://www.sehat-ituindah.com/