• Breaking News

    5 Wanita Muda Menjadi Pengusaha Sukses Yang Termotivasi Dari Kebutuhan Lingkungan Hidup

    Berikut 5 wanita yang menjadi pengusaha muda di China
    Jin Meijiao

    Jin Meijiao, berusia 21 tahun, yang lulus dari Beijing Institute of Technology pada tahun 2015 dan saat ini salah seorang pendiri Beijing Weimeiyuanxiang Restaurant Management Co Ltd, yang menjalankan toko mie beras.

    "Tidak ada yang terkenal Xinjiang-itu adalah wilayah barat laut China, rumah bagi sejumlah kelompok etnis-merek di industri katering dan beberapa lulusan perguruan tinggi yang bersedia bekerja di sektor jasa. Kami ingin mengubah itu dengan memanfaatkan apa yang kita belajar di universitas untuk membantu mempromosikan mie beras pedas Xinjiang dan makanan lezat lainnya. kami sedang mempersiapkan untuk toko kedua kami di Taiwan sekarang. "

    Cao Haiqi 
    Cao Haiqi, berusia 22 tahun, seorang senior di Liaoning University of Technology. 
    "Pacar saya dan saya penggemar kartun dan animasi. Kami telah menciptakan merek animasi Chashao Fanzai, yang menampilkan tema budaya Cina. Pacar saya menciptakan gambar sementara aku mengurus segala sesuatu yang lain. Kami memiliki sejumlah fans, tapi kami menikmati perhatian mereka. Tidak ada ambisi besar. Kami hanya ingin mengerjakan sesuatu yang benar-benar mempesona kita. "
    Geng Mengmeng.
    Geng Mengmeng, berusia 28 tahun, yang lulus dari Universitas Peking pada tahun 2013 dan merupakan pendiri dan CEO dari Beijing Muda Selamanya Budaya Tech Co Ltd, sebuah perusahaan pemasaran dan manajemen merek.
    Saya memulai bisnis saya sendiri lebih kebetulan daripada perencanaan. Ledakan kewirausahaan saat ini di China juga telah membawa saya banyak manfaat. Misalnya, yang terkenal aktris Cina Li Bingbing sekarang adalah salah satu parters bisnis kami. Kami mulai dengan menjual Cina jujubes secara online dan telah berkembang menjadi sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam membantu perusahaan memasarkan produk dan merek mereka di microblogs dan platform instant messaging. "
    Samantha Kwok
    Samantha Kwok, berusia 24 tahun, yang lulus dari University of Sydney pada 2013, dan merupakan pendiri dan kepala eksekutif JingJobs, perusahaan yang didedikasikan untuk menghubungkan para profesional muda dengan peluang di startups di Cina
    "Saya mendirikan JingJobs enam bulan setelah pindah ke China pada tahun 2014. Inspirasi datang dari perjuangan pribadi. Aku ingin menemukan merangsang kerja dengan startups tetapi menghadapi kesulitan dalam menemukan bukaan yang tepat. Sebagai lulusan bilingual muda yang mengerti kesulitan menemukan jalur karir setelah lulus, saya ingin membantu orang lain seperti saya yang memiliki keinginan untuk memulai atau melanjutkan karir mereka, terutama dalam startup semesta. dengan tujuh usaha baru yang dibentuk setiap menit di Cina, saya bisa melihat kesempatan tak terbatas untuk berinovasi dalam bagaimana bisnis baru mempekerjakan sumber daya manusia mereka. "
    Liu Nan
    Liu Nan, 32 tahun, yang lulus dari Universitas Peking, mengatur Mia.com setelah putrinya lahir. 
    "Saya akan mengatakan saya cukup beruntung untuk memasuki sektor produk bayi yang diimpor sebelum menjadi hal yang besar di dunia e-commerce China."
    "Tidak seperti platform e-commerce besar, yang melihat produk bayi sebagai sektor penting untuk meningkatkan penjualan mereka secara keseluruhan, kami berdedikasi untuk membantu keluarga kelas menengah mengakses terbaik ibu dan bayi produk dari luar negeri. Itulah satu-satunya hal yang kita lakukan." Sumber :chinadaily.com.cn/