• Breaking News

    Parah, Karena Cintanya Ditolak Kanit Lantas Ini Nekat Akhiri Hidupnya

    Penyebab bunuh diri Kanit Lantas Polsek Cipondoh, Iptu Budi Riyono masih teka-teki. Namun sejumlah petugas di Polsek Cipondoh menyebut Herlin Herliana wanita yang disebut simpanan Iptu Budi tidak mau dinikahi korban.
    Atas penolakan wanita yang bekerja di sebuah bank ini, membuat Iptu Budi menembak kepalanya sendiri hingga tewas. Namun hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Polres Tangerang maupun Polda Metro Jaya yang menjelaskan alasan korban nekat mengakhiri nyawanya.
    Ketua RT 06/02, Afandi Rudianto menuturkan, Iptu Budi sering mampir ke rumah Herlin di Cluster Griya Kencana. Bahkan keduanya diakui warga seperti suami istri.
    "Iya, cukup sering mas. Datangnya sih enggak tentu, tapi dalam seminggu pasti ada datang paling tidak sekali," kata Afandi saat ditemui di lokasi, Sabtu (31/10/2015).
    Selama berkunjung ke rumah Herlin, kata Afandi, Budi sama sekali tidak pernah melapor ke RT atau warga lainnya. "Tidak pernah lapor, tapi warga sering lihat mereka. Akhirnya ya jadi tidak asing," katanya.
    Afandi menuturkan, Herlin tinggal sendirian di rumah tersebut. "Dia penghuni baru sejak Agustus 2015 kemarin. Tinggalnya sendirian saja,"pungkasnya.

    No comments