• Breaking News

    Motif Cemburu : Ada Penemabakan Di Kantor Go-Jek

    Pemilik Go-Jek, Nadiem Makariem, ‎akan diperiksa polisi atas peristiwa penembakan di kantor Gojek di Jl Kemang Selatan 8 Nomor 56 Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (1/11/2015).
    "Ownernya sudah dihubungi soal ini, kami juga sudah koordinasi nanti akan difollow-up lagi untuk mendalami motifnya‎," ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti, di lokasi kejadian.
    Diutarakan Krishna, penyidik akan memeriksa Owner Go-Jek tersebut dengan materi pertanyaan seputar dugaan motif persaingan bisnis, termasuk soal hasil olah TKP.
    "Go-Jek kan sekarang lagi fenomenal, nah ada apa ini. Publik pasti tambah pengen tahu. Pokoknya akan kami ungkap. Kasus ditangani oleh Polsek Mampang dibantu Polres Jaksel. Kami dari Polda Metro hanya membantu," ujarnya.
    Kantor yang masih baru dan terletak di pinggir jalan ini sudah di Police Line oleh pihak kepolisian dari Polsek Mampang, Jaksel.
    Bagian lahan parkir di beri Police Line begitu juga di sebuah pintu yang menjadi sasaran tembak di Police line.
    Walau telah dipasang garis polisi, petugas sekuriti di kantor itu dan beberapa Gojek terlihat berjaga-jaga di kantor tersebut.
    Kapolsek Mampang, Kompol Priyo Utomo mengatakan ‎kejadian berawal saat pukul 10.30 WIB ada kegiatan pelatihan Gojek di kantor berlantai tiga tersebut.
    "Ketika itu ada sebuah motor yang ditumpangi dua orang berhenti di depan kantor. Saat hendak ditanya oleh security soal maksud tujuannya, tiba-tiba saja pelaku langsung melepaskan tembakan," ungkap Priyo.
    Akibat tembakan itu, kaca di kantor tersebut pecah berantakan, beruntung tidak ada korban jiwa dari peristiwa itu. Saat ini, Inafis Polda Metro telah melakukan olah TKP.
    "Ada beberapa saksi sudah diperiksa, usai kejadian pelaku langsung kabur. Tidak ada korban jiwa, hanya kaca dan pintu yang rusak dan pecah," tegasnya.
    Polisi Sudah Tahu
    Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadinigrat menyebutkan saat ini pihaknya tengah mencari kendaraan yang dipakai pelaku penembakan kantor Gojek di Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (1/11/2015).
    "Kami sudah tahu pelaku menggunakan kendaraan jenis tertentu dan kami sedang cari arahnya kemana," kata Kombes Pol Wahyu Hadinigrat di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (2/11/2015). (Baca selengkapnya Polisi Sudah Tahu Kendaraan Penembak Kantor Go-Jek)

    No comments