• Breaking News

    Karena Tak Punya Kaki Gadis Ini Dibuang Orang Tuanya : Kini Sukses Jadi Atlet Dan Model

    Ada banyak standar kecantikan yang dimiliki setiap negara, namun satu hal yang masih sering jadi ukuran cantik, wanita cantik adalah mereka yang punya kaki jenjang halus dan proporsional. Ini juga tujuan setiap wanita memakai high heels, agar kakinya terlihat ramping dan jenjang cantik.

    Tapi kamu tak akan bisa membicarakan kecantikan kaki jika bertemu dengan Kanya Sesser. Wanita berdarah Thailand-Amerika ini justru mendobrak stereotype "cantik itu berkaki jenjang" dengan kondisi tubuhnya saat ini. Dikutip dari rocketnews24.com, Kanya Sesser ditelantarkan orang tuanya setelah lahir karena tak punya kaki. Ia ditinggal di luar candi Budha.

    Meski mengalami masa kecil yang traumatis, namun ia diadopsi sebuah keluarga saat berumur lima tahun dan dibawa ke Amerika Serikat di mana ia tumbuh besar, hidup bahagia dan bisa sukses seperti sekarang. Kanya yang saat ini berumur 23 tahun telah banyak melalui masa sulit dan melakukan banyak hal yang mungkin tak pernah terpikirkan oleh banyak orang.

    Meski Kanya Sesser terlahir tanpa kaki, tapi ia tak membiarkan kekurangan menghalangi tujuannya. Ia bahkan melakukan bayak hal yang tak banyak orang bisa lakukan. Dengan kondisi tubuh yang bisa dibilang tak sempurna itu, ia justru bersinar di bidang olahraga skateboard dan selancar.

    Dari prestasinya tersebut, ia banyak mendapat tawaran sponsor dan jadi model spotwear dan bikini. Bahkan Kanya juga jadi pembicara atau motivator bagi banyak orang. Ia percaya, bahwa cantik tak bisa dinilai hanya dari fisik.

    Ketika ditanya bagaimana perasaannya saat menjadi model, Kanya berkata bahwa ia bahagia bisa memperlihatkan pada banyak orang seperti apa arti cantik baginya. Ia bahkan berkata "I don't need legs to feel sexy." (Aku tak butuh kaki untuk jadi seksi).

    Dan memang benar, bukan cantik secara fisik yang membuatnya menarik, tapi cantik secara kepribadian. Dari kegiatan modeling, Kanya bisa menghasilkan uang lebih dari 1000 USD per hari, dan popularitasnya juga semakin menanjak. Ia bersyukur dengan apa yang dimilikinya saat ini dan bahagia bisa memanfaatkannya semaksimal mungkin.

    No comments