• Breaking News

    Inilah Daftar Nama Korban Dalam Insiden Kecelakaan Maut Rombongan PGRI Sidrap

    Polres Bone merilis nama-nama korban kecelakaan maut rombongan kontingen PGRI Sidrap di Jalan Poros Bone-Sinjai, tepatnya di Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Jumat (20/11/2015).

    Sebanyak tiga orang meninggal dunia dari peristiwa yang terjadi di Desa Aralae Kecamatan Kahu, Bone siang tadi. Korban meninggal dunia yakni Alimuddin (45), Setiwan Efendi (60), dan Drs Muh Yakib (56).

    Sementara korban yang mengalami luka-luka, yakni Hj Citra Wijaya warga Kelurahan Marorawalie; H Hanis warga Rappang Sidrap; Muh Hatta Tokka warga Alehanuae, Sinjai Utara; Sofyan Arianto warga Tokka, Sinjai Utara; Timang warga Sinjai Utara, Marwati Rauf warga Rappang, Sidrap; Sitti Nurjanna warga Rappang, Sidrap; dan Wardoyo warga Jakarta.

    Sebelumnya, dari hasil olah TKP kepolisian, mobil minibus Toyota Avanza DD 612 IA yang dikendarai rombongan kontingen guru Sidrap dari arah Barat ke Timur tepat di Dusun Abumpungeng Desa Arellae.

    Sementara dari arah berlawanan, sebuah mobil mini bus Suzuki Ertiga DD 1031 CB hendak mendahului kendaraan yang ada di depanya.


    “Sehingga pengemudi Ertiga tidak dapat menguasai laju kendaraanya dan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” kata Kapolres Bone AKBP Yuliar Kus Nugroho, Jumat (20/11/15).

    No comments