• Breaking News

    Pengen Balik, Andi Hilda Ismail Istri Pak Haji Kepergok Selingkuh


    Andi Hilda Ismail (Andi HI) kepergok oleh suaminya selingkuh tanpa busana dengan seorang pengacara muda yang berkantor di ibu kota, Erdian S atau Hardiansyah (29) pada di satu rumah kos, kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Blok M No 435, Tamalanrea, Makassar, sekitar pukul 03.00 Wita. 

    Sang suami adalah Haji Ambo (40) atau AK, seorang pengusaha properti, resto dan entertaintmen di kawasan Panakkukang Makassar. Setelah memergoki istrinya ML dengan pria lain, ia langsung mengadukannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolrestatabes Makassar, Jl Jenderal Ahmad Yani, dengan Pidana Perzinahan (Pasal 284 KUHP). 


    Andi adalah salah satu pemilik butik hijab dan pakaian Muslimah kelas menengah atas kota. Di laman mikroblog, media sosialnya, Andi Hil, juga menyebut dirinya, Owner Country Coffee Resto (CCR), Barber Shop, dan WarKop Aleta, di kawasan jasa dan perdagangan ternama di Panakkukang. Sedangkan si pria adalah seorang pengacara muda, yang kini berkerja di sebuah firma hukum di ibu kota. Erdian disebutkan berasal dari Bone, dan pernah kuliah di jurusan hukum pidana di UNI Makassar, angkatan 2007. 

    "Kalau ndak salah angkatan 2004, tapi baru masuk kuliah 2007 dan aktif di kelompok studi dan komunitas mahasiswa asal Bone di kampus. Lamellong," kata seorang teman kuliahnya. 

    Erdian mengaku meladeni Hi selingkuh atas kemauan Hi sendiri. Ia juga mengakui bahwa sebelum kepergok, ia mengenal jika HI adalah istri Haji Ambo. 

    "Iya, saya tahu dia (HI) adalah istri orang (Haji AK), dia sendiri yang cerita sama saya, saya terima-terima saja karena dia yang mau," kata Erdian mengakui kepada penyidik, di Markas Polrestabes Makassar, Jl Ahmad Yani.

    Di hadapan penyidik, Andi Hi mengaku mengenal Erdian lewat jejaring media sosial, dua bulan lalu. Setelah kenal hampir dua bulan lebih, Hi pun mengajak Erdian datang ke Makassar . Dia beralasan selingkuh dengan pria lain, karena tidak tahan dengan sikap suaminya. Suaminya dinilai kerap membatasi aktifitasnya, mulai dari keluar rumah dan berbaur dengan teman-temannya. "Selalu ki dilarang-larang, terlalu banyak larangan," kata Andi. 

    Kepada wartawan di Panakkukang, Haji Ambo, menceritakan sebelum memergoki istrinya, dia sudah dua hari coba menghubungi dan mencari si istri. Dia mengaku keluar masuk hotel, menghubungi kerabat, teman lama istri, dan teman 'se-profesi' istrinya tiga tahun lalu. 

    Sebelum dinikahi Haji Ambo, tahun 2012, Andi Hil, adalah karyawan di salah satu resto dan pusat kebugaran reflexiologi milik sang haji di Panakkukang. 

    Atas insiden yang membuatnya merasa terpukul ini, sang Haji sudah "menjatuhkan talak' ke istrinya. "Berakhir mi. Kebetulan pengacara saya kurang sehat, kalau sudah sembuh, segera proses di pengadilan, yang di polisi juga jalan," katanya seraya meminta penyidik memproses kasus yang disebutnya "siri" dan "amat memalukan" sesuai hukum yang berlaku. 

    Kini, Andi dikabarkan ingin kembali sebagai istri yang baik dan benar untuk pengusaha ternama di Makassar Haji Ambo alias Haji AK (40). "Dia mau kembali sebagai istri puang aji (Haji AK), tapi ini keluarga mau konferensi pers dulu, mohon diliput," kata kerabat Haji Ambo via telepon selularnya.
    Cantiknya Andi Hilda Ismail
    Andi dan Erdian sudah dilepas Markas Polrestabes Makassar.

    No comments