• Breaking News

    InTip Kehidupan Sehari-Hari Pasangan Sesama Jenis Yang Sempat Menggemparkan Media



    Nama Darino alias Ratu Airin Carla (26), warga Desa Cluntang, Kecamatan Musuk, Boyolali, belum lama ini mencuat di berbagai media. Semenjak diduga telah melakukan pernikahan sesama jenis, waria (wanita pria) yang pandai berdandan ini jadi kejaran paparazi. 

    Meski predikat waria identik dengan stereotip yang buruk di masyarakat, Dar tetap membuktikan diri bahwa dirinya bisa berprestasi dan berguna. Dia pernah menjadi juara 2 lomba fashion show waria se-Jawa Tengah. 

    Tak cuma itu, waria 26 tahun ini juga kerap dimintai tolong untuk merias pengantin dan bernyanyi di hajatan tetangga. "Saya sering membantu rias dan nyanyi campursari, kalau ada tetangga yang minta tolong. Meski tidak dibayar saya ikhlas, saya senang," terangnya. 

    "Kalau ada yang minta tolong itu artinya saya masih berguna bagi masyarakat," tambahnya. "Bukan hanya di masyarakat, di komunitas waria, saya juga bergaul dengan baik." 

    Dar kini sedang berbisnis warung makan 24 jam bersama lelaki yang diduga pasangan menikahnya, Dumani. Mereka sepakat membuka usaha dengan modal Rp 3 juta.

    No comments