• Breaking News

    Cara Membuat Strategi Pemasran Melalui Media Sosial

    Penurunan ini adalah waktu yang tepat untuk mengembangkan strategi merekrut media sosial jika perusahaan Anda tidak memiliki satu belum. Berikut adalah beberapa tips dasar untuk memulai:
     
    Menganalisis kebutuhan staf Anda. Apa jenis pekerjaan akan Anda mengisi pada tahun depan, dan yang media sosial situs akan membuat Anda di depan target pelamar Anda? Jika Anda menjalankan kelontong kecil, pekerja potensial Anda berada di Myspace lebih santai dan Facebook. Jika Anda membutuhkan direktur penjualan, LinkedIn adalah taruhan yang lebih baik.
     
    Mulai di mana Anda merasa nyaman. Beberapa situs akan merasa lebih intuitif bagi Anda, dan itu bagus. Mendedikasikan 15 menit ke situs media sosial favorit Anda beberapa kali seminggu sampai Anda punya ke bawah, dan kemudian cabang. Pelajari bagaimana pengusaha lain menggunakan situs media sosial untuk merekrut, dan jangan malu untuk meminta anggota lain di situs ini untuk cara pintas karena Anda belajar mereka
    .
    Ingat sopan santun Anda. Apakah Anda berjalan ke acara networking penuh dengan orang yang Anda tidak tahu dan memberitahu mereka untuk menemukan pemohon yang sempurna untuk Anda ASAP? Tentu saja tidak; yang akan menjadi kasar. Sopan santun sama berlaku di dunia maya. Bergabung dengan beberapa kelompok di situs media sosial dan berpartisipasi aktif untuk sementara sebelum Anda meminta anggota untuk meneruskan daftar pekerjaan Anda dan sebagainya. Sikap yang baik dan akal sehat memberi orang getaran baik tentang Anda, dan perusahaan Anda.

    Jangan melakukan terlalu sedikit, tapi jangan lakukan terlalu banyak Beberapa kandidat mungkin berpikir perusahaan Anda dalam abad kegelapan jika profil sosial terlalu rendah, sementara yang lain mungkin akan terintimidasi -. Bahkan curiga - jika perusahaan Anda tampaknya di mana-mana, sepanjang waktu. Renungkan tingkat yang tepat dari paparan saat Anda memposisikan perusahaan Anda.
     
    Konsisten dan responsif. Pastikan karyawan memiliki cara seragam menggambarkan perusahaan di situs ini sehingga pencari kerja tidak bingung, Fielding mengatakan. Menunjuk seorang karyawan untuk memeriksa halaman media sosial perusahaan sehari-hari, juga. Jika posting pelanggan pesan ke halaman Facebook perusahaan Anda mengatakan perusahaan tidak responsif, Anda akan hanya lebih lanjut persepsi ini jika keluhan pergi terjawab selama berminggu-minggu.
     
    Sadarilah bahwa itu adalah komitmen jangka panjang. Jangan berharap ROI cepat dari upaya media sosial Anda. Dibutuhkan enam bulan minimum untuk membangun hubungan dengan orang-orang di situs media sosial "dan itu jika Anda hardcore," kata Miller-Merrell. Bersabarlah, tetap dengan itu dan bersiaplah untuk membuat beberapa kesalahan saat Anda melihat-lihat situs tersebut.
     
    Apa yang Anda lakukan sekarang akan menempatkan Anda mil di depan pesaing utama Anda dalam mencari karyawan yang tepat ketika ekonomi mengambil. "Jika Anda tidak memiliki orang-orang yang baik, Anda tidak memiliki produk yang baik," kata Jordan. Hari-hari ini, Anda tidak dapat memiliki strategi merekrut yang baik tanpa pemahaman yang baik dari media sosial, baik.

    No comments