Perencanaan Bisnis Kreatif
Perencanaan bisnis adalah proses kreatif. Anda mencoba untuk membayangkan hasil yang ideal untuk usaha bisnis Anda dan kemudian memetakan serangkaian tindakan dan pengeluaran yang diperlukan untuk mencapai ideal. Hal ini memerlukan imajinasi karena apa yang Anda gambarkan dalam rencana bisnis belum ada. Dalam kasus usaha startup, mungkin ada apa-apa pada saat ini, tetapi gagasan untuk perusahaan di pengusaha & rsquo; s pikiran.
Mengantisipasi Peluang
Salah satu tujuan dari proses perencanaan adalah untuk mengidentifikasi peluang perusahaan harus meningkatkan pendapatan. Ini melibatkan pengumpulan informasi tentang tren industri dan menjaga mencermati pesaing Anda & rsquo; strategi. Komponen kreatif terletak pada membayangkan bagaimana perusahaan Anda & rsquo; produk dan jasa s bisa disesuaikan atau dipasarkan dengan cara baru. Sebuah perusahaan yang membuat perangkat lunak untuk membantu dalam pengelolaan praktek gigi mungkin menemukan bahwa hal itu bisa diadaptasi untuk bekerja di firma hukum.
Pemikiran GAMBARAN BESAR
Bisnis memiliki kecenderungan untuk mendefinisikan diri mereka sendiri dan pasar mereka terlalu sempit, yang memiliki efek membatasi perusahaan & rsquo; s potensi pertumbuhan. Perencanaan kreatif membutuhkan tim manajemen untuk mental persediaan perusahaan & rsquo; s aset, termasuk orang-orangnya, fasilitas, kapasitas produksi, saluran distribusi, dasar dan reputasi pelanggan, dan memikirkan cara-cara baru ini dapat digunakan untuk meningkatkan volume penjualan. Sebuah pabrik klub golf mungkin menemukan bahwa nama merek akan menjadi kuat di pasar lain dengan demografi yang sama, seperti tenis atau alat tangkap.
Faktor Kesuksesan
Bisnis berbeda dalam faktor-faktor yang mengarah pada kesuksesan. Efisiensi manufaktur mungkin yang paling penting dalam satu jenis usaha, sedangkan memiliki strategi promosi canggih mungkin menjadi kunci di negara lain. Setiap pemilik bisnis harus memahami apa tombol ini untuk kesuksesan dan membuat mereka fokus perusahaan & rsquo; s rencana strategis. Ini adalah proses kreatif karena faktor keberhasilan sering tidak nampak. Tim manajemen harus mampu melihat bisnis yang sangat sukses lainnya, istirahat mereka ke dalam bagian-bagian komponennya dan mengidentifikasi persis mengapa mereka mampu menjadi pemimpin industri.
Kebutuhan Sumber Daya
Setelah sebuah perusahaan menciptakan visi hasil yang ideal dan tujuan jarak jauhnya, perencanaan diperlukan untuk menentukan sumber daya yang diperlukan untuk kemajuan dari perusahaan & rsquo; s tingkat saat prestasi untuk negara ideal. Sumber daya ini meliputi modal perusahaan perlu untuk pertumbuhan, batu bata dan mortir fasilitas, dan peralatan; Namun, sangat sering aspek yang paling penting adalah menentukan sumber daya manusia yang dibutuhkan, dan menemukan orang-orang yang bersama-sama membentuk sebuah tim yang sangat efektif. Sebagai bisnis tumbuh dan menjadi lebih kompleks, kesenjangan muncul dalam kemampuan tim manajemen saat ini. Mengisi kesenjangan ini sangat penting untuk bisnis & rsquo; kesuksesan. Perencanaan kreatif melibatkan bertanya, "Sumber daya apa yang kita butuhkan untuk tumbuh dan menjadi lebih menguntungkan?"
Perencanaan Darurat
Bisnis selalu memiliki risiko, peristiwa-peristiwa tak terduga atau perubahan lingkungan yang kompetitif yang menyebabkan perusahaan & rsquo; s kinerja penjualan jatuh di bawah ekspektasi, atau biaya yang secara signifikan lebih tinggi dari yang direncanakan. Perencanaan darurat adalah cara kreatif sedang dipersiapkan untuk faktor risiko tersebut. Merumuskan rencana kontingensi dimulai dengan bertanya, "Jika situasi ini muncul, apa yang akan menjadi reaksi kita?" Dengan memiliki rencana untuk menangani keadaan yang merugikan, perusahaan dapat mengambil langkah-langkah strategis untuk meminimalkan dampak keuangan mereka. Perencanaan darurat doesn & rsquo; t berarti menjadi terlalu pesimis. Ini sebenarnya memungkinkan tim manajemen untuk lebih percaya diri dan membuat keputusan berani karena mereka siap untuk kenyataan bahwa lingkungan bisnis yang terus berubah.
Mengantisipasi Peluang
Salah satu tujuan dari proses perencanaan adalah untuk mengidentifikasi peluang perusahaan harus meningkatkan pendapatan. Ini melibatkan pengumpulan informasi tentang tren industri dan menjaga mencermati pesaing Anda & rsquo; strategi. Komponen kreatif terletak pada membayangkan bagaimana perusahaan Anda & rsquo; produk dan jasa s bisa disesuaikan atau dipasarkan dengan cara baru. Sebuah perusahaan yang membuat perangkat lunak untuk membantu dalam pengelolaan praktek gigi mungkin menemukan bahwa hal itu bisa diadaptasi untuk bekerja di firma hukum.
Pemikiran GAMBARAN BESAR
Bisnis memiliki kecenderungan untuk mendefinisikan diri mereka sendiri dan pasar mereka terlalu sempit, yang memiliki efek membatasi perusahaan & rsquo; s potensi pertumbuhan. Perencanaan kreatif membutuhkan tim manajemen untuk mental persediaan perusahaan & rsquo; s aset, termasuk orang-orangnya, fasilitas, kapasitas produksi, saluran distribusi, dasar dan reputasi pelanggan, dan memikirkan cara-cara baru ini dapat digunakan untuk meningkatkan volume penjualan. Sebuah pabrik klub golf mungkin menemukan bahwa nama merek akan menjadi kuat di pasar lain dengan demografi yang sama, seperti tenis atau alat tangkap.
Faktor Kesuksesan
Bisnis berbeda dalam faktor-faktor yang mengarah pada kesuksesan. Efisiensi manufaktur mungkin yang paling penting dalam satu jenis usaha, sedangkan memiliki strategi promosi canggih mungkin menjadi kunci di negara lain. Setiap pemilik bisnis harus memahami apa tombol ini untuk kesuksesan dan membuat mereka fokus perusahaan & rsquo; s rencana strategis. Ini adalah proses kreatif karena faktor keberhasilan sering tidak nampak. Tim manajemen harus mampu melihat bisnis yang sangat sukses lainnya, istirahat mereka ke dalam bagian-bagian komponennya dan mengidentifikasi persis mengapa mereka mampu menjadi pemimpin industri.
Kebutuhan Sumber Daya
Setelah sebuah perusahaan menciptakan visi hasil yang ideal dan tujuan jarak jauhnya, perencanaan diperlukan untuk menentukan sumber daya yang diperlukan untuk kemajuan dari perusahaan & rsquo; s tingkat saat prestasi untuk negara ideal. Sumber daya ini meliputi modal perusahaan perlu untuk pertumbuhan, batu bata dan mortir fasilitas, dan peralatan; Namun, sangat sering aspek yang paling penting adalah menentukan sumber daya manusia yang dibutuhkan, dan menemukan orang-orang yang bersama-sama membentuk sebuah tim yang sangat efektif. Sebagai bisnis tumbuh dan menjadi lebih kompleks, kesenjangan muncul dalam kemampuan tim manajemen saat ini. Mengisi kesenjangan ini sangat penting untuk bisnis & rsquo; kesuksesan. Perencanaan kreatif melibatkan bertanya, "Sumber daya apa yang kita butuhkan untuk tumbuh dan menjadi lebih menguntungkan?"
Perencanaan Darurat
Bisnis selalu memiliki risiko, peristiwa-peristiwa tak terduga atau perubahan lingkungan yang kompetitif yang menyebabkan perusahaan & rsquo; s kinerja penjualan jatuh di bawah ekspektasi, atau biaya yang secara signifikan lebih tinggi dari yang direncanakan. Perencanaan darurat adalah cara kreatif sedang dipersiapkan untuk faktor risiko tersebut. Merumuskan rencana kontingensi dimulai dengan bertanya, "Jika situasi ini muncul, apa yang akan menjadi reaksi kita?" Dengan memiliki rencana untuk menangani keadaan yang merugikan, perusahaan dapat mengambil langkah-langkah strategis untuk meminimalkan dampak keuangan mereka. Perencanaan darurat doesn & rsquo; t berarti menjadi terlalu pesimis. Ini sebenarnya memungkinkan tim manajemen untuk lebih percaya diri dan membuat keputusan berani karena mereka siap untuk kenyataan bahwa lingkungan bisnis yang terus berubah.
No comments
Post a Comment