• Breaking News

    Pemasaran Usaha Kecil dan Rancangan

    Mencari pelanggan baru adalah tantangan besar bagi pemilik usaha kecil. Usaha kecil biasanya menemukan diri mereka kekurangan waktu tetapi untuk membuat aliran terus-menerus bisnis baru, mereka harus bekerja pada pemasaran bisnis mereka setiap hari.

    Teknik pemasaran umum untuk usaha kecil termasuk jaringan, dari mulut ke mulut, arahan pelanggan, halaman direktori kuning, televisi, radio, outdoor (pinggir jalan billboard), cetak, dan internet marketing. Media elektronik seperti TV dapat cukup mahal dan biasanya dimaksudkan untuk menciptakan kesadaran produk atau jasa. Cara lain dimana usaha kecil dapat beriklan adalah melalui penggunaan "deal hari" website seperti Groupon dan Living Social. Penawaran internet ini mendorong pengunjung baru untuk usaha kecil.


    Banyak pemilik usaha kecil menemukan internet pemasaran yang lebih terjangkau. Google AdWords dan Yahoo! Search Marketing dua pilihan populer untuk mendapatkan produk usaha kecil atau jasa di depan pencari Web termotivasi. Sukses secara online marketer usaha kecil juga mahir memanfaatkan kata kunci yang paling relevan dalam konten situs mereka. Iklan di situs niche juga bisa efektif, namun dengan ekor panjang internet, dapat waktu intensif untuk beriklan di situs yang cukup untuk mengumpulkan jangkauan efektif.

    Membuat situs bisnis web telah menjadi semakin terjangkau dengan banyak do-it-yourself program sekarang tersedia untuk pemula. Sebuah situs web dapat memberikan paparan pemasaran yang signifikan untuk usaha kecil ketika dipasarkan melalui internet dan saluran lainnya. Beberapa layanan populer adalah WordPress, Joomla Squarespace dan EXAI.

    Media sosial telah terbukti sangat berguna dalam mendapatkan eksposur tambahan untuk usaha kecil. Banyak pemilik usaha kecil menggunakan Facebook dan Twitter sebagai cara untuk menjangkau pelanggan setia mereka untuk memberi mereka berita tentang spesial hari atau kupon khusus dan menghasilkan bisnis yang berulang. Sifat relasional media sosial, bersama dengan kedekatan dan kehadiran 24 jam meminjamkan keintiman hubungan usaha kecil dapat memiliki dengan pelanggan mereka, sementara membuat lebih efisien bagi mereka untuk berkomunikasi dengan jumlah yang lebih besar. Iklan Facebook juga merupakan cara yang sangat efektif biaya untuk usaha kecil untuk menjangkau khalayak yang ditargetkan dengan pesan yang sangat spesifik.

    Selain situs jejaring sosial, blog telah menjadi cara yang sangat efektif untuk usaha kecil untuk memposisikan diri sebagai ahli pada isu-isu yang penting bagi pelanggan mereka. Hal ini dapat dilakukan dengan blog milik dan / atau dengan menggunakan strategi backlink dimana komentar marketer di blog lain dan meninggalkan link ke usaha kecil 'situs Web sendiri.

    Sebuah strategi public relations yang solid yang memanfaatkan ceramah, siaran pers, fitur cerita, peristiwa dan sponsorship juga bisa menjadi cara yang sangat efektif biaya untuk membangun setia untuk bisnis kecil.

    Merancang Rencana Pemasaran untuk Bisnis Kecil

    Penelitian Pasar - Untuk menghasilkan rencana pemasaran untuk bisnis kecil, penelitian perlu dilakukan pada bisnis serupa yang harus mencakup meja dan penelitian lapangan. Hal ini memberikan wawasan dalam perilaku dan pola belanja sasaran kelompok. Menganalisis strategi pemasaran pesaing memudahkan usaha kecil untuk meraih pangsa pasar.

    Bauran pemasaran - bauran pemasaran merupakan faktor penting bagi setiap bisnis untuk menjadi sukses. Terutama untuk usaha kecil, bauran pemasaran pesaing bisa sangat membantu. Campuran pasar yang tepat akan membantu meningkatkan penjualan.
     
    Siklus Hidup Produk - Setelah peluncuran bisnis, poin penting dari fokus harus meningkatkan fase pertumbuhan dan menunda fase kematangan. Setelah bisnis mencapai tahap kedewasaan, strategi ekstensi harus di tempat. Re-launching juga merupakan pilihan pada tahap ini. Strategi penetapan harga harus fleksibel dan berdasarkan tahapan yang berbeda dari PLC.
     
    Teknik Promosi - Its lebih baik untuk menjaga biaya promosi serendah mungkin. "Dari mulut ke mulut ',' Email marketing ',' Print-iklan 'di koran lokal dll bisa efektif.
     
    Saluran Distribusi - Memilih saluran yang efektif distribusi dapat mengurangi biaya promosi serta biaya keseluruhan untuk bisnis kecil.

    No comments