• Breaking News

    Bagaimana Memulai Usaha Kecil dalam Beberapa Jam

    Memulai bisnis ini sangat sederhana - Anda hanya perlu mengambil langkah pertama. Berikut adalah cara untuk melewati rintangan administrasi lebih cepat dari yang Anda pikirkan.
    Seorang tetangga telah berbicara tentang memulai bisnis selama minimal enam bulan. Setiap kali aku melihatnya, itu semua ia berbicara tentang. Akhirnya, aku bosan itu.
      "Apa sih yang Anda tunggu?" Saya akhirnya bertanya.
    Ternyata, dia pikir proses memulai bisnis benar-benar rumit. "Saya tidak ingin pergi melalui semua itu," katanya, "kecuali aku benar-benar yakin ide saya sempurna." Seperti banyak calon pengusaha, dia mengulur karena dia merasa terintimidasi oleh kompleksitas nyata dari tugas-tugas administratif dan hukum yang terlibat dalam memulai bisnis.
     
    Jadi aku yakin dia makan siang yang kita bisa mengurus semua itu dalam waktu kurang dari tiga jam.
     
    Perlu diingat, saya hanya berbicara tentang pengaturan diri untuk melakukan bisnis: Saya tidak berbicara tentang menulis rencana bisnis, pembiayaan sourcing, mengembangkan rencana pemasaran, dll Tujuannya adalah untuk turun Square One dan melanjutkan ke hal-hal yang menyenangkan.
     
    Berikut caranya:
     
    1. Dapatkan atas hal-nama perusahaan.
     
    Banyak orang tersiksa tanpa henti selama memimpikan nama perusahaan yang sempurna. Jangan. Jika Anda menunggu sampai Anda datang dengan nama yang sempurna, Anda juga menunggu untuk mulai membuat uang.
     
    Sebaliknya, setidaknya untuk saat ini, lupakan branding dan penjualan yang unik proposisi dan semua hal bisnis identitas. Dan jangan khawatir tentang menemukan sempurna URL atau situs web desain atau sastra promosi. Anda meletakkan mereka gerobak jauh sebelum kuda bisnis Anda, juga.
     
    Hanya memilih nama sehingga Anda bisa mendapatkan bola bergulir administrasi.
    Ingat, bisnis Anda dapat beroperasi di bawah nama yang berbeda dari nama perusahaan Anda. (A "melakukan bisnis sebagai" bentuk mengambil menit untuk menyelesaikan.) Dan Anda dapat mengubah nama perusahaan Anda kemudian, jika Anda suka.
     
    2. Dapatkan nomor Identifikasi Pemberi Kerja Anda (EIN).
     
    Sebuah EIN adalah jumlah pajak federal yang digunakan untuk mengidentifikasi bisnis Anda. Anda tidak perlu EIN kecuali Anda akan memiliki karyawan atau berencana untuk membentuk kemitraan, LLC, atau korporasi.
     
    Tetapi bahkan jika Anda tidak memerlukan EIN, mendapatkan satu lagi pula: Ini gratis, mengambil menit, dan Anda dapat menyimpan nomor Jaminan Sosial swasta dan mengurangi kemungkinan pencurian identitas, karena jika Anda tidak memiliki EIN, SSN Anda mengidentifikasi bisnis untuk tujuan pajak.
     
    Catatan: Jika Anda menggunakan layanan hukum online untuk mendirikan sebuah LLC atau korporasi, tidak menggunakannya untuk mendapatkan EIN Anda. Sebaliknya, mendaftar secara online di website IRS . Anda akan memiliki EIN Anda dalam hitungan menit.

    3. Daftarkan nama dagang Anda.
     
    Jika Anda tidak akan beroperasi di bawah nama Anda sendiri, wilayah Anda mungkin meminta Anda untuk mendaftarkan nama dagang. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan mendapatkan disetujui di tempat.
     
    4. Dapatkan izin usaha Anda.
     
    Kabupaten atau kota akan memerlukan izin usaha. Bentuknya mengambil menit untuk mengisi. Gunakan EIN Anda, bukan nomor Jaminan Sosial untuk mengidentifikasi bisnis Anda (untuk alasan privasi jika tidak ada yang lain).
     
    Anda mungkin diminta untuk memperkirakan penerimaan kotor tahunan. Lakukan yang terbaik untuk memperkirakan secara akurat, tetapi tidak tersiksa itu. Kau hanya menyediakan perkiraan.
     
    5. Lengkapi formulir pajak bisnis pribadi-properti (jika perlu).
     
    Bisnis dikenai pajak atas "personal" properti, seperti individu. Di mana saya tinggal, ada bentuk yang diperlukan untuk tahun bisnis didirikan.
     
    Jika Anda diminta untuk mengajukan formulir pajak pribadi-bisnis properti dan Anda berencana untuk bekerja dari rumah menggunakan komputer, alat-alat, dll, yang sudah Anda miliki, Anda tidak perlu daftar barang-barang.
     
    Jika Anda membeli properti pribadi berwujud selama tahun pertama Anda dalam bisnis, Anda akan daftar item-item ketika Anda mengajukan pajak pribadi-bisnis properti Anda membentuk tahun berikutnya.
     
    6. Tanyakan wilayah Anda tentang izin lainnya.
     
    Setiap wilayah memiliki kebutuhan yang berbeda. Di daerah saya, misalnya, "izin rumah pendudukan" diperlukan untuk memverifikasi bahwa perusahaan yang berbasis di rumah memenuhi persyaratan zonasi.
     
    Wilayah Anda mungkin memerlukan izin lainnya. Bertanya. Mereka akan memberitahu Anda.
     
    7. Mendapatkan sertifikat dijual kembali (jika perlu).
     
    Sebuah sertifikat dijual kembali, juga dikenal sebagai izin penjual, memungkinkan Anda untuk mengumpulkan pajak penjualan negara pada produk yang dijual. (Tidak ada pajak penjualan atas layanan.)
     
    Jika Anda akan menjual produk, Anda perlu izin penjual. Anda departemen negara situs perpajakan yang memiliki rincian lengkap, bentuk, dll, jika Anda memutuskan untuk mendaftar secara online, tetapi kebanyakan daerah memiliki bentuk Anda dapat menyelesaikan saat Anda berada di kantor administrasi mereka.
     
    8. Dapatkan rekening bank bisnis.
     
    Salah satu cara termudah untuk mengacaukan akuntansi bisnis Anda dan mungkin bertabrakan dengan IRS adalah untuk bercampur dana pribadi dan bisnis (dan transaksi). Menggunakan akun bisnis untuk semua transaksi bisnis menghilangkan kemungkinan itu.
     
    Dapatkan akun bisnis dengan menggunakan nama bisnis Anda dan EIN, dan hanya digunakan yang menjelaskan semua yang terkait dengan bisnis deposito, penarikan, dan transaksi.
     
    Pilihlah bank atau kredit serikat yang nyaman. Periksa serikat kredit lokal Anda; sering mereka memberikan penawaran yang lebih baik dari bank .
     
    9. Mengatur spreadsheet akuntansi sederhana.
     
    Khawatir tentang perangkat lunak akuntansi bisnis seperti QuickBooks nanti. Untuk saat ini, hanya membuat spreadsheet di mana Anda dapat memasukkan uang yang Anda habiskan dan uang yang Anda terima.
     
    Pembukuan sederhana, setidaknya pada awalnya. Yang Anda butuhkan adalah kolom Pendapatan dan Beban; Anda dapat menambahkan item baris saat Anda pergi.
     
    Daripada menghabiskan berjam-jam bermain dengan software akuntansi, memimpikan biaya dan potensi pendapatan kategori, dan membuat laporan mewah tanpa data, menghabiskan waktu yang menghasilkan pendapatan. Selama Anda merekam semua yang Anda lakukan sekarang, menciptakan sistem yang lebih formal nantinya akan cukup mudah. Ini juga akan lebih menyenangkan, karena Anda akan memiliki data riil untuk masuk.
     
    Dan sekarang Anda seorang pengusaha, dengan semua dokumen untuk membuktikannya.
     

    No comments