• Breaking News

    5 Tanda Anda Punya Ide Bisnis Besar

    Hai apa Anda memiliki ide untuk bisnis baru? Meskipun Anda mungkin merasa mudah untuk menghasilkan banyak ide bisnis baru, itu tidak mudah untuk mengidentifikasi mana yang benar-benar bintang.

    Bagaimana Anda tahu kapan Anda telah datang dengan ide bisnis yang luar biasa? Kami meminta pemilik bisnis yang sukses apa karakteristik kunci menunjukkan ide bisnis yang besar. Inilah yang mereka mengatakan kepada kami.

    Mengisi
    kebutuhan dan memecahkan masalah
     
    Salah satu tanda sederhana ide bisnis yang besar adalah bahwa orang menginginkannya dan membutuhkannya.

    Wade Gilchrist, konsultan startup dan tuan rumah di TechStartRadio.com, mengatakan ia suka memberitahu startups bahwa mereka harus mengidentifikasi masalah yang saat ini tidak diselesaikan atau tidak sedang diselesaikan dengan baik. Jika ide Anda adalah solusi yang lebih baik daripada yang ada saat ini, dan ada cara untuk membuktikan itu penghasil uang sebelum proses pengembangan yang panjang dan mahal dilakukan, itu bisa menjadi bisnis yang besar, kata Gilchrist.

    Dan jangan berpikir ide Anda harus sangat inovatif, kata Ebong Eka, seorang ahli bisnis dan televisi kepribadian kecil. "Terlalu banyak pengusaha percaya bahwa ide-ide bisnis yang baik harus unik atau yang pertama dari jenisnya," katanya. "Itu hanya masalah dengan produk Anda dapat paten, dan biofarmasi."

    Bahkan, itu lebih penting untuk ide Anda untuk memecahkan masalah dunia nyata, dan menyelesaikannya dengan baik, kata Shireen Shermak, CEO modal ventura dan perusahaan startup Luncurkan Angels.

    "Sebuah ide bisnis yang besar harus memecahkan masalah dengan mudah diartikulasikan bahwa kelompok besar ingin memecahkan," kata Shermak. "Jika Anda membuat solusi ketika ada masalah, tidak ada jumlah pemasaran akan menciptakan sebuah bisnis besar."

    Mencapai pasar besar dan / atau beberapa

    Sebuah pasar potensial dengan mudah diidentifikasi dan diukur untuk produk atau layanan ciri lain ide bisnis yang besar, kata Eka.

    "Ini penting bahwa, ketika Anda berbagi ide Anda, Anda dapat menggambarkan demografi pasar," katanya. Dan setidaknya, pasar harus cukup besar untuk membuat uang. "Idenya harus menargetkan pasar yang besar," tambah Shermak.

    Karakteristik yang berhubungan dengan pasar lain ide bisnis yang kuat adalah bahwa hal itu dapat direplikasi di pasar lain, kata Greg Isenberg, seorang pemenang penghargaan pengusaha serial 25 tahun, pendiri Wall Street Survivor dan CEO dari aplikasi mobile video 5by.com . Setelah semua, jika bisnis bekerja di San Francisco, kemungkinan untuk bekerja di Los Angeles, katanya.

    "Tiba-tiba, Anda telah dua kali lipat target pasar Anda dalam semalam," kata Isenberg. Namun, ia mengingatkan bahwa mencapai beberapa pasar relatif mudah dibandingkan dengan pekerjaan persiapan yang dibutuhkan untuk menyempurnakan ide bisnis yang besar.

    "Menyempurnakan model bisnis Anda sedemikian rupa sehingga bekerja di satu pasar sering bagian yang paling sulit," katanya. "Anda mungkin juga dapat skala itu ke banyak pasar sehingga Anda dapat mengambil keuntungan dari semua kerja keras yang Anda lakukan menyempurnakan model."

    Hal ini dapat menahan
    persaingan bebas


    Dapat ide bisnis Anda terus sendiri terhadap solusi gratis yang ditawarkan oleh pesaing? Jika demikian, Anda mungkin ke sesuatu, kata Gilchrist.

    "Google dan Facebook dapat membunuh banyak ide startup dengan menawarkan gratis apa startup ingin biaya untuk," katanya. "Jika ide membutuhkan model berlangganan [seperti software-as-a-service (SaaS)] untuk membuat uang, itu harus khusus cukup sehingga raksasa internet tidak akan peduli untuk memasuki pasar mereka."

    Shermak mengatakan bahwa keberadaan pesaing sebenarnya merupakan tanda yang menggembirakan bahwa ide bisnis Anda bisa menjadi bagus.

    "Counterintuitively, ide mungkin memiliki potensi jika ada pesaing yang ada beberapa," kata Shermak. "Saya sudah mulai beberapa bisnis, dan selalu ada hari yang Anda lihat siaran pers dari seseorang yang mengatakan mereka melakukan hal yang sama."

    Shermak mengatakan ini adalah ketika pemilik bisnis belajar bahwa eksekusi ide adalah bagian utama dari bisnis apapun. "Ini juga bijaksana untuk mempertimbangkan bahwa kesempatan yang baik mungkin benar-benar akan divalidasi oleh fakta bahwa ada pesaing atau solusi lain di luar sana," katanya.

    Ini berkembang dengan cepat dan menyebar dengan mudah

    Dalam dunia sekarang ini mempercepat perubahan teknologi, siklus pengembangan yang cepat dan produk dengan potensi untuk pergi virus adalah tanda-tanda yang baik Anda ke ide bisnis yang besar. Jadi, betapa cepat cepat?

    "Saya tidak suka ide-ide yang akan mengambil satu tahun atau lebih untuk mengembangkan," kata Gilchrist. "Pemandangan teknologi berubah sangat cepat sehingga jendela kesempatan jarang bertahan selama itu," katanya. Gilchrist menyarankan bahwa peluncuran awal dari bisnis produk yang layak minimum (MVP) harus tiga bulan atau kurang.

    Ide-ide yang menyebar dengan mudah, terutama produk-produk konsumen, sering sukses karena mereka membantu akuisisi pelanggan bahan bakar, kata Isenberg.

    Anda bergairah tentang hal itu

    Akhirnya, jika ide membuat Anda begitu bersemangat Anda tidak bisa tidur, itu mungkin salah besar, dan semangat ini akan menjadi bahan yang diperlukan dalam keberhasilan bisnis Anda.

    "Ketahanan Anda dan gairah [yang] apa yang akan membuat Anda waras saat Anda membangun bisnis," kata Isenberg.

    Dan bagaimana jika tanda-tanda lain yang ada, tapi semangat yang hilang?

    "Jangan hanya mengejar ide bisnis karena Anda melihat celah pasar," kata Isenberg. "Ini gairah Anda yang keunggulan kompetitif Anda pada tahap awal membangun sebuah perusahaan."

    No comments