• Breaking News

    New 10 Cara Untuk Memotivasi Siapapun

    Memahami pikiran dan jenis kepribadian yang unik dari karyawan Anda untuk menjaga mereka diinvestasikan dalam pekerjaan. Anda akan melihat hasil yang luar biasa.

    Saya sering ditanya tentang bagaimana saya menjaga karyawan terinspirasi dan produktif. Ini pertanyaan penting karena perusahaan saat ini harus mencapai lebih banyak, dengan lebih sedikit orang. Yang paling sukses start-up harus ramping, gesit, dan galak.

    Singkatnya, Anda harus menyewa terang, energik, karyawan yang inovatif. Kemudian menawarkan mereka insentif yang tepat - orang-orang yang akan berdampak otak dan kepribadian tipe pribadi mereka - untuk menjaga mereka secara mental dan emosional diinvestasikan dalam melakukan yang terbaik.

    Tidak mungkin untuk berbicara tentang motivasi tanpa menyebutkan Drive, sebuah buku oleh penulis buku laris Daniel Pink. (Ceramah TED Nya berubah menjadi video yang luar biasa.) Pink mencatat bahwa orang melakukan yang terbaik ketika mereka diberikan otonomi, kesempatan bagi penguasaan, dan keyakinan bahwa tugas mereka adalah bermakna. Dia mengatakan uang bukanlah motivator terbaik, dan bahwa karyawan ingin menjadi "pemain, bukan pion."

    Pink percaya "waktu 20%," Google di mana karyawan dapat menghabiskan satu hari dalam seminggu pada apa pun yang mereka inginkan adalah contoh bagaimana memungkinkan motivasi berbasis intrinsik (rasa keberhasilan atau tujuan) dapat berkembang. Upaya pribadi dari "20% waktu" menghasilkan Gmail, Google News, Orkut, dan AdSense. Jauh sebelum Google - kembali 1948--3M melembagakan "15% solusi" atau "waktu mimpi," yang menghasilkan kedua Scotch Tape dan Post-It Notes.

    Tidak ada pertanyaan bahwa motivasi intrinsik sangat penting. Namun, saya tidak setuju dengan pink bahwa semua motivasi ekstrinsik (kenaikan gaji, bonus, komisi, penghargaan, gelar, waktu fleksibel, dan fasilitas lainnya) berbahaya. Seorang pengusaha terampil membuat karyawan termotivasi dengan kombinasi keduanya.

    Yang mengatakan, tidak ada pendekatan cookie cutter untuk memotivasi orang-orang Anda. Apa yang menginspirasi satu orang dapat meninggalkan kedinginan berikutnya. Ketika Anda memahami pemikiran karyawan dan preferensi perilaku, Anda akan dapat memaksimalkan nya antusiasme. Ini akan membantu Anda mendapatkan tenaga kerja Anda selaras dan bergerak ke arah yang sama, dan Anda akan melihat hasil yang luar biasa.

    1. jenis Analytical ingin tahu bahwa proyek tersebut berharga, dan bahwa pekerjaan mereka membuat perbedaan untuk keberhasilannya. Mereka membutuhkan seorang pemimpin yang unggul di daerah tertentu, dan yang keahliannya mereka percaya manfaat kelompok. Mereka lebih memilih kompensasi yang sepadan dengan kontribusi mereka. Jika mereka telah melakukan sejumlah besar pekerjaan sendiri, jangan mengharapkan mereka untuk menjadi bahagia jika Anda menghargai seluruh tim.

    2. Orang yang "struktural" oleh alam ingin tahu pekerjaan mereka membantu kemajuan perusahaan. Mereka lebih memilih pemimpin yang terorganisir, kompeten, dan baik dengan rincian. Mereka ingin dihargai secara tertulis, pada waktu yang tepat, dengan cara yang khusus untuk tugas. Sebuah email menggembirakan adalah tepat untuk berkomunikasi dengan mereka.

    3. orang Social ingin merasa dihargai secara pribadi, dan bahwa apa yang mereka lakukan memiliki dampak pada proyek. Mereka bekerja ekstra untuk seorang pemimpin yang mengungkapkan iman dalam kemampuan mereka. Mereka lebih memilih untuk dihargai secara pribadi dengan sikap yang dari hati. Jika keinginan Anda adalah untuk komunikasi tertulis, mengirim catatan tulisan tangan untuk karyawan terutama sosial.

    4. karyawan Inovatif harus membeli ke penyebab. Bagi mereka, gambaran besar lebih penting daripada individu yang memimpin muatan. Mereka lebih memilih untuk dihargai dengan sesuatu yang tidak konvensional dan imajinatif, dan akan menemukan tanda aneh dari diri Anda sangat berarti.

    5. staf Tenang tidak perlu banyak gembar-gembor, tapi mereka menghargai pribadi, satu-satu dorongan.

    6. orang Ekspresif merasa lebih termotivasi ketika tugas secara terbuka dibahas dan pintu terbuka tersedia. Mereka suka pengakuan publik, dengan keangkuhan, dan upacara.

    7. pemelihara perdamaian berharap semua orang akan bergerak ke arah yang sama. Mereka tidak akan pernah menuntut imbalan atau pengakuan, jadi terserah kepada Anda untuk menawarkan itu.

    8. Hard-driver pemikir independen. Jika mereka setuju dengan Anda, mereka akan sangat termotivasi. Mereka akan membiarkan Anda tahu apa yang mereka ingin sebagai hadiah ekstrinsik, dan mereka cenderung ingin apa pun itu segera.

    9. Mereka yang fokus anggota tim harus memiliki keyakinan dalam pemimpin dan dalam proyek, atau motivasi mereka mungkin goyah. Mereka ingin tahu di depan apa reward yang bisa mereka harapkan. Pastikan Anda menindaklanjuti apa yang dijanjikan.

    10. orang Fleksibel pergi bersama dengan tim, selama proyek tidak bertentangan moral atau keyakinan mereka. Mereka juga senang dengan jenis pengakuan.

    Perhatikan yang terlemah di antara karyawan Anda. Jika Anda memiliki pemalas yang secara konsisten melakukan waktu kurang dari semua orang lain tetapi tampaknya untuk menjauh dengan itu, hal ini dapat menyurutkan motivasi orang lain.

    No comments