• Breaking News

    3 Tips Untuk Sukses Sebagai Wanita Pengusaha

    Fakta menunjukkan bahwa perempuan lebih mungkin untuk menjadi pengusaha. Tren ini sekarang mapan, menegaskan Program Penelitian pada pembiayaan UKM dari Pemerintah Kanada:

    Pada tahun 2007, 47% dari usaha kecil dan menengah (UKM) yang sebagian atau seluruhnya dimiliki oleh perempuan;
    Pada tahun 2011, perempuan menyumbang 80% dari pemilik usaha baru Kanada;
    Pada tahun 2007, 44% dari pemilik usaha perempuan mengatakan mereka berniat untuk tumbuh, memperluas ruang lingkup dan ukuran.

    Jika Anda adalah salah satu perempuan pengusaha ini atau ingin menjadi satu, di sini adalah tiga tips yang akan membantu Anda sukses. Tips ini berasal dari Pauline Amourdon, Wakil Presiden, UKM Market, Bank Nasional.

    1. Konsultasikan dengan profesional dan spesialis
    Memulai bisnis, membuatnya tumbuh dan mengambil alih kepalanya merupakan tantangan besar. Untuk mendukung Anda dalam proyek Anda, mengelilingi diri Anda dengan profesional dan spesialis, sebagai seorang akuntan, pajak, notaris, pengacara, dll Juga, jangan ragu untuk menggunakan organisasi seperti EDC dan Investissement Québec.

    Di atas semua, berbicara dengan bankir Anda! Pertama, karena dapat memperkenalkan pemain signifikan di pasar Anda. Kemudian, karena manajer akun Anda adalah pintu gerbang ke semua layanan yang ditawarkan oleh pintu lembaga keuangan Anda.

    Ini akan membantu Anda mengidentifikasi risiko bisnis, mencari solusi dan akan melibatkan ahli yang dibutuhkan pada waktu yang tepat. Sebagai contoh, itu akan menarik bagi spesialis dalam manajemen kas untuk mengelola uang Anda, para ahli di luar negeri jika Anda ingin menjual atau membeli di luar negeri, dll

    Manajer account harus bertindak sebagai konduktor, karena penting bahwa bankir dan ahli sekitar Anda bekerja sebagai satu tim untuk Anda dan bisnis Anda.

    Anda harus memilih bank yang menawarkan pendekatan yang komprehensif untuk mengelola bisnis Anda.

    2. Pilih bank yang menawarkan pendekatan yang komprehensif
    Papan pertama jelas menunjukkan bahwa bankir Anda dapat membantu Anda di luar bisnis Anda pembiayaan. Dewan kedua berjalan lebih jauh: Anda harus memilih bank yang menawarkan pendekatan yang komprehensif untuk mengelola bisnis Anda.

    Bahkan, memilih account manager yang peduli tentang kebutuhan pribadi Anda dan akan memastikan bahwa kami mengurus keuangan pribadi Anda, seperti yang dia sendiri akan mengurus kesuksesan bisnis Anda. Account manager ini akan menempatkan Anda dalam berhubungan dengan para ahli dalam perencanaan untuk masa pensiun Anda, investasi Anda, pembelian tempat tinggal pribadi, dll

    3. Manfaatkan setiap kesempatan untuk jaringan
    Semua pengusaha kekurangan waktu dan ini terutama berlaku untuk wanita yang telah memberikan perhatian untuk menyeimbangkan pekerjaan dan keluarga. Kurangnya kronis waktu adalah masalah ketika datang ke Melakukan dan membuat diri mereka dikenal.

    Solusi? Pilih kegiatan jaringan menguntungkan dengan pemain bagus. Dengan kata lain, pergi untuk kualitas daripada kuantitas, menjadi lebih efisien dan selektif. Berikut adalah cara untuk sampai ke sana:
    Meminta pelanggan Anda baik untuk berhubungan dengan prospek yang baik lainnya;
    Menggunakan jaringan manajer akun Anda, misalnya akuntan, pengacara atau perwakilan organisasi; mereka dapat memperkenalkan Anda untuk memasukkan stakeholder pasar Anda;
    Terhubung dengan pengusaha yang telah mengangkat tantangan yang sama seperti Anda; Berbicara dengan wanita yang hidup realitas yang sama seperti Anda;
    Bergabung dengan asosiasi yang memenuhi kebutuhan Anda, termasuk organisasi yang Mempromosikan kewirausahaan perempuan; Anda akan menemukan kesempatan untuk bertemu para profesional, pelanggan, pemasok dan pengusaha lain
    Berpartisipasi dalam kegiatan asosiasi industri Anda
    Mengambil setiap kesempatan untuk membangun hubungan yang menguntungkan dan jaringan di luar saluran biasa, misalnya, ketika kegiatan keluarga atau kegiatan olahraga anak-anak Anda, di mana Anda dapat bertemu dengan klien, pemasok dan mitra potensial.

    Ingat: semua peluang yang baik untuk jaringan!

    No comments