• Breaking News

    Keuntungan Dari Usaha Kecil

    Salah satu keuntungan yang diklaim pemilik usaha kecil adalah kemampuan untuk melayani ceruk pasar yang tidak tercakup oleh produksi massal. Pertimbangkan berapa banyak perusahaan-perusahaan besar akan bersedia untuk berurusan dengan barang-barang antik seperti toko dalam gambar.

    Sebuah bisnis besar bisa dimulai dengan biaya yang sangat tinggi dan secara penuh waktu. Usaha kecil juga cocok untuk internet marketing karena dapat dengan mudah melayani ceruk khusus, sesuatu yang akan menjadi lebih sulit sebelum revolusi internet yang dimulai pada akhir 1990-an. Beradaptasi dengan perubahan sangat penting dalam bisnis dan usaha khususnya kecil; tidak terikat pada inersia birokrasi, itu biasanya lebih mudah untuk merespon pasar dengan cepat. Pemilik usaha kecil cenderung intim dengan pelanggan dan klien mereka yang menghasilkan akuntabilitas dan kematangan yang lebih besar.

    Kemerdekaan adalah keuntungan lain dari memiliki usaha kecil. Salah satu survei pemilik usaha kecil menunjukkan bahwa 38% dari mereka yang meninggalkan pekerjaan mereka di perusahaan lain mengatakan alasan utama mereka untuk meninggalkan adalah bahwa mereka ingin menjadi bos mereka sendiri. Kebebasan untuk beroperasi secara independen adalah hadiah untuk pemilik usaha kecil. Selain itu, banyak orang ingin membuat keputusan sendiri, mengambil risiko mereka sendiri, dan memetik hasil usaha mereka. Pemilik usaha kecil memiliki kepuasan membuat keputusan sendiri dalam batasan yang dikenakan oleh faktor lingkungan ekonomi dan lainnya. Namun, pengusaha harus bekerja selama berjam-jam yang sangat panjang dan memahami bahwa pada akhirnya pelanggan mereka bos mereka.

    Beberapa organisasi, di Amerika Serikat, juga memberikan bantuan bagi sektor usaha kecil, seperti Internal Revenue Service Usaha Kecil dan Self-Employed Satu Atap Sumber Daya.

    Usaha kecil (sering dilakukan oleh anggota keluarga) menyesuaikan lebih cepat dengan kondisi berubah, namun mereka tertutup untuk penyerapan pengetahuan baru dan mempekerjakan tenaga kerja baru dari luar.

    No comments